Indonesia Desainer menghadirkan Desainer di IFEX 2016

Advertisement

Jakarta - Indonesia Desainer menghadirkan Desainer Area di Hall D, Trade Mart, dan Hall B3. Berbagai kegiatan yang digelar oleh Indonesia Desainer pada IFEX 2016 merupakan upaya untuk mempererat kolaborasi antara desainer dan industri.

“Kami berharap bisa mempertemukan para desainer dengan industri untuk menghasilkan kerjasama yang saling menguntungkan antara desainer dan industri,” ujar Adhi Nugraha, Ketua Bidang Pengembangan Desain Produk, AMKRI. Ia menyatakan bahwa sebenarnya kerjasama antara desainer dan industri sudah berjalan namun belum semua industri memanfaatkan peran desainer.

Sebaliknya, masih banyak desainer yang tidak memiliki jalur untuk berhubungan dengan industri. Masyarakat umum pun belum banyak yang menyadari peran penting desainer bagi kesuksesan sebuah produk furnitur. Adhi berharap acara seminar yang menghadirkan desainer internasional yang sudah berhasil menembus pasar dunia tersebut bisa menginpirasi para desainer dan industri untuk semakin meningkatkan kolaborasi yang sudah ada.

Keberhasilan kolaborasi tersebut akan mengangkat nama desainer berikut perusahaan yang menjual karya desainer tersebut
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Desainer menghadirkan Desainer di IFEX 2016"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.