SBY Bertemu dengan Bupati Jepara #SBYTourDeJava

Advertisement

Jepara - Presiden RI ke - 6 Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Jepara pada Selasa (15/3) sore dalam kegiatan ‪#‎SBYTourDeJava. Sesampainya di Kota Ukir, SBY bersama istrinya yakni Ani Yudhoyono, Ibas Yudhoyono serta rombongan langsung disambut oleh Bpk Bupati Jepara, Marzuqi, dan berbincang-bincang tentang perkembangan Indonesia saat ini.

SBY dan rombongan kemudian berkunjung ke Sentra Industri Seni Ukir dan Patung Mulyoharjo. SBY dan rombongan melihat langsung ukiran serta furniture yang ada beberapa showroom di setral Ukiran Jepara Desa Mulyoharjo tersebut. SBY juga sempat bertanya langsung kepada seniman ukir Jepara yang saat itu tengah melakukan proses mengukir.

Baca Juga: SBY Sambangi Semarang digruduk PanserBiru PSSI #SBYTourDeJava

Tak sekedar melihat ukiran, patung serta mebel Jepara. Pada kunjungannya ke Jepara di sentra industri ukir dan patung desa Mulyoharjo kecamatan Jepara Kota, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga tak ingin melewatkan moment spesial saat berkunjung di Kota Ukir sebagai destinasinya dalam kegiatan ‪#‎SBYTourDeJava‬. Pihaknya beserta rombongan menyempatkan juga untuk memborong beberapa mebel yakni meja dan kursi di salah satu showroom di Mulyoharjo.

Salah seorang pemilik showroom mebel Rimba Lestari Sahal Mafud mengaku, bahwa SBY dan rombongan berbelanja mebel di shoroomnya senilai lebih dari Rp 30 juta. Dia merasa senang orang yang pernah menjadi nomer satu di Indonesia itu berbelanja di tokonya .

"Pak SBY membeli satu set meja kursi isi delapan seharga Rp20 juta. Dan satu set meja kursi isi empat. Dan rombongan yang lain ada juga yang membeli patung kecil-kecil." ungkapnya. (Afit)
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SBY Bertemu dengan Bupati Jepara #SBYTourDeJava"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.