Tabrakan Maut di Jembatan Ngabul Jepara

Advertisement

Jepara - Setelah aksi demo di pasar Ngabul Jepara pagi hari, sore tadi terjadi kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan bus di Jalan raya Jepara - Kudus tepatnya di Desa Ngabul Selasa (23/3//2016).

Pengendara sepeda motor Vario dengan nopol H 5922 NF yang dikemudikan oleh Rukemi warga Desa Kalianyar Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak dan memboncengkan Habib Mustafa bertabrakan dengan bus Dewi Sri jurusan Jepara - Semarang dengan nopol H 1435 BE yang dikemudikan oleh Heru Fitriyanto warga Desa Tempuran Demak.

Baca juga: Bentrok Pedagang Pasar Ngabul dengan Satpol PP

Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor yakni Rukemi tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka pada bagian kepala. Dan seorang yang diboncengkan yakni Habib mengalami patah tulang pada tangan dan luka dipelipisnya, saat ini kondisinya kritis. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Kartini Jepara.

Salah seorang saksi Murdi mengatakan, bis yang sedang melaju dari dari arah selatan tersebut hendak menyalip truck didepannya, namun dari arah yang berlawanan ada sepeda motor korban yang sedang melaju.

"Keceleakaan terjadi pas di jembatan, bis yang mau nyalip tersebut langsung nabrak pengendara motor," terang Murdi.

Kini lakalantas tersebut ditangani satlantas polres Jepara. Sedangkan sopir bus saat ini diamankan di mapolres untuk dimintai keterangan.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tabrakan Maut di Jembatan Ngabul Jepara"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.