Menpora Cukur Kumis Saat setelah OWI BUTET JUARA

Advertisement

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menepati janjinya setelah bernadzar untuk mencukur rambut dan kumisnya setelah Indonesia memastikan medali emas Olimpiade dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi-butet), Kamis (18/8).

Prosesi cukur kumis dan rambut itu dilakulan di halaman Kemenpora, Senayan, di hadapan tamu dan media yang menghadiri acara nonton bareng final Olimpiade bulutangkis. Setelah final selesai dan emas dipastikan jatuh ke tangan Indonesia, Imam Nahrowi pun sempat melakukan sujud sukur dan juga menyanyikan lagu Indonesia Raya bersamaan dengan berkumandangnya lagu kebangsaan Indonesia tersebut di Rio De Janeiro.

"Terima kasih Owi-Butet, terima kasih rakyat Indonesia. Kita bersyukur ini adalah sejarah yang luar biasa. Ini adalah hadiah bagi seluruh rakyat indonesia," kata Imam Nahrowidi hadapan media.

"Alhamdulillah. Saya kira ini adalah kerinduan rakyat Indonesia. Kerinduan yang ingin tradisi emas itu kembali. Semoga ini menjadi semangat baru bagi seluruh atlet indonesia untuk memberikan yang terbaik." lanjut Imam.

Selain Imam, Deputi IV Bidang Olahraga Prestasi, Gatot Dewa Broto, pun mencukur habis rambutnya.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menpora Cukur Kumis Saat setelah OWI BUTET JUARA"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.