Ariska Putri Pertiwi, Winner Miss Grand International 2016

Advertisement
International - Gadis Cantik bernama Ariska Putri Pertiwi membawa harum nama Indonesia, sebagai juara kontes kecantikan Miss Grand International 2016. Ariska Putri berhasil mengungguli 73 kontestan lainnya dari berbagai negara untuk menjadi duta perdamaian dunia, menyuarakan anti peperangan (26/10). Tak hanya memenangkan Miss Grand International 2016, Ariska Putri juga membawa pulang penghargaan sebagai Kostum Nasional Terbaik.

Ariska Putri Pertiwi, lahir pada 13 Januari 1995 dan berasal dari keluarga berlatar belakang militer. Sejak kecil, wanita 21 tahun ini sudah menyukai dunia modeling dan hobi bepergian untuk menikmati keindahan bumi di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Ahmad Marzuki mendapat Nomor Urut 2 di Pilkada Jepara 2017

Ketertarikannya pada dunia modeling membawa mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara ini mengikuti ragam kontes kecantikan, mulai dari skala regional hingga nasional. Menjadi juara Puteri Indonesia Sumatera Utara 2016, Ariska pun melaju ke Puteri Indonesia 2016 dan menempati posisi runner-up 3 hingga akhirnya mendulang kesuksesan di ajang berskala internasional.

Keinginan yang kuat, mungkin yang mengantarkan Ariska pada kemenangan yang pertama kali diraih Indonesia dalam kontes kecantikan internasional ini.

"Ambisi saya adalah menyadari kekuatan diri sendiri dan jujur akan itu. Menjadi diri sendiri dalam dunia yang secara konstan mencoba membuatmu jadi orang lain adalah sebuah pencapaian terbesar." Kata pemilik tinggi badan 173 cm ini. KartiniNews.com

Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ariska Putri Pertiwi, Winner Miss Grand International 2016"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.