Bapaknya Kyai Ali Maskur Gondrong Wafat

Advertisement
Jepara - Bapak dari sang Kyai gondrong, Tahunan Randusari Jepara, meninggal dunia selepas sholat Subuh, Jumat (14/10). Dari saksi hidup, K.H. Musyafa bahwa Almarhum menginginkan kalo meninggal di hari jumat selepas subuh,

Dari hasil Maudhoh Hasanah K.H. Musyafa menerangkan bahwa ciri orang yang Sholeh adalah orang yang menjadikan anaknya sholeh, karena akan memberikan pahala jariyah kepadanya. Lalu bagaimana caranya agar punya anak yang sholeh? kyai Musyafa menuturkan bahwa untuk menjadikan anak yang sholeh maka sebagai orang tua harus cinta dengan orang sholeh. Mahabbah dengan para ulama, para habaib dan orang-orang yang sholeh.

Jika kita sebagai orang tua tidak pernah mencintai orang sholeh (ulama) bagaimana mungkin anak kita menjadi sholeh. maka tentu dengan tirakat, mahabbah dan selalu berdoa agar anak kita menjadi anak yang sholeh sholehah.

Para pentakziyah ada dari MWC NU Jepara Kota dan MWC NU Tahunan. dan sebagai Imam Sholat jenazah adalah K.H Rusdi (Rois Syuriyah MWC NU Tahunan).
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bapaknya Kyai Ali Maskur Gondrong Wafat"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.