Hipmi Jepara menyantuni Anak Yatim di Akhir Muharram

Advertisement
Jepara - Program Hipmi Peduli kali ini adalah menyantuni yatama di bulan idul yatama, muharram. di DeJava Cafe, Jalan Soekarno Hatta Tahunan Jepara (28/10).

Pengusaha muda jepara yang tergabung dalam organisasi HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Badan Pengurus Cabang Jepara menyantuni sekitar 120 anak yatim. Dana Santunan ini didapat dari sumbangan para pengurus HIPMI Jepara dan ada dari beberapa pengusaha lainnya dari HIMKI dan organisasi lainnya.

Baca Juga: Ahmad Marzuki mendapat Nomor Urut 2 di Pilkada Jepara 2017

Kepedulian para pengusaha muda jepara ini membawa kesejukan dan membuat senang para anak yatim dan juga dari anak dhuafa. Progam ini sebelumnya sudah sering dilakukan oleh HIPMI Peduli setelah terbentuknya HIPMI Peduli yang diketuai oleh H. Habli Mubarrok.

"Dari hal kecil kami melakukannya dengan tekun dan terus menerus, seperti kegiatan santunan ini, semoga kegiatan ini bisa terlaksana lagi di program peduli kedepannya" kata Ketua Hipmi Peduli, Habli Mubarrok.

Ketua HIPMI Jepara, Syamsul, mengaku senang atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Acara ini dapat berjalan dengan lancar dan inilah salah satu kerja nyata organisasi kepemudaan BPC HIPMI Jepara dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda." kata Ketua HIPMI Jepara.  KartiniNews.Com .

Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hipmi Jepara menyantuni Anak Yatim di Akhir Muharram"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.