Kakek 80 Tahun Warga Ngabul Jepara Gagal Bunuh Diri

Advertisement
JEPARA - Tim Basarnas Pos SAR Jepara gagalkan upaya bunuh diri warga Desa Ngabul RT 05 RW 02, Tahunan, Jepara, Minggu (23/10/2016). Dikabarkan personel Basarnas Jepara, Condro Yasmantoro, seorang laki-laki lansia menceburkan diri ke dalam sumur berkedalaman 20 meter.

Diketahui, lansia itu bernama Kasan, umur 80 tahun. "Kami terima laporan dari warga setempat, ada kakek menceburkan diri ke dalam sumur, sekira pukul 17.30 WIB," ungkapnya, kepada KartiniNews.com.

Setibanya di lokasi, lanjut Condro, tim Basarnas pun mengecek kondisi korban yang masih berada di dalam sumur. Ternyata kakek itu masih hidup. "Kami tak mau buang waktu, tim langsung pasang alat bantu berupa blower, sebagai sirkulasi udara," imbuh Condro.

"Kedalaman air sekira satu meter. Personel pun dapat mengevakuasi tubuh Kasan, dalam kondisi masih hidup," imbuhnya. Condro berujar, proses pengevakuasian berlangsung selama 20 menit. Kondisi korban alami luka lecet dan memar, diduga akibat benturan dengan dinding sumur. KartiniNews.com

Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kakek 80 Tahun Warga Ngabul Jepara Gagal Bunuh Diri"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.