Kapolsek Ulujami Pimpin Langsung Razia Gabungan di Pantura

Advertisement

Pemalang – Polsek Ulujami beserta Satlantas Polres Pemalang menggencarkan razia di Pantura. Salah satu titik razia adalah jalan raya Pantura terutama dari kecamatan Ampelgading sampai Ulujami. (24/10/16)

Salah satu dari razia ini adalah sasaran kendaraan bermotor (baik roda 2, roda 4, maupun lebih), senjata tajam(sajam), bahan peledak (handak) dan Narkoba serta obat-obatan terlarang. Razia yang berlangsung dipimpin oleh Akp. Bowo Widiyanto, Kapolsek Ulujami, dan Satlantas Polres Pemalang.

"Razia yang kami lakukan sesuai dengan surat Perintah Kapolres Pemalang Nomor : Sprint / 1732/ X /2016 tanggal 24 Oktober 2016 dan dilaksanakan pada Senin (24/10/ 2016) dengan mengambil lokasi di jalur Pantura Ulujami, Kabupaten Pemalang.” Kata Akp Bowo Widiyanto, Kapolsek Ulujami.

Lebih lanjut Akp. Bowo menyampaikan razia ini melibatkan 25 (dua puluh lima) personil anggota Polisi yang bertugas di wilayah Polsek Rayon (1) satu meliputi Polsek Ulujami, Polsek Comal, Polsek Bodeh, Polsek Ampelgading dan sebagai penanggung jawab adalah Kapolsek Ulujami.

Akp. Bowo juga menambahkan disamping sasaran kejahatan juga tidak menutup kemungkinan dilakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas. Dalam razia ini juga dilaksanakan pembinaan kepada masyarakat yang mempunyai kebiasaan salah, menaruh surat-surat sepeda motor di bawah jok. KartiniNews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Ulujami Pimpin Langsung Razia Gabungan di Pantura"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.