Pengajian dari dalam Kubur di Trengguli Bangsri Jepara

Advertisement

Jepara - Heboh Pengajian dari dalam kubur ini membuat warga pansaran. Ribuan warga jepara menghadiri dakwah dari dalam kubur yang disampaikan Ust Muzammil, MZ. dari bengkulu minggu siang (16/10/16). pengajian dari dalam kubur ini diselenggarakan Dalam rangka peringatan tahun baru hijriah dan haul syeh Hasan Anwar di desa Tengguli kecamatan Bangsri jepara.

Dalam dakwahnya ustadz Muzammil MZ. memberikan pencerahan agama dan mengajak warga dan jamaah untuk ingat mati. Penyampaian dakwah yang langka dan unik dan baru pertama kalinya di jepara itu membuat takjub seluruh jamaah. Tak hanya larut dalam suasana dakwah, seluruh jamaah di buat terharu dan sampai meneteskan air mata.

Metode yang dilakukan Ustadz Muzammil dengan prosesi yang unik. Sebelum ceramah Ustadz Muzammil diperlakukan sebagaimana umat Islam ketika meninggal dunia. Setelah dikafani, sang Ustadz dimasukkan dalam kuburan dan bagian atasnya ditutup papan. Setelah itu lubang kuburan itu ditutupi dengan tanah dan dipadatkan. Setelah selesai peletakan nisan dan penaburan bunga diatas kubur, sang ustadz menyampaikan ceramah agamanya dari liang kubur.

Dari dalam kubur, panitia sudah menempatkan mikrofon dalam liang kuburan untuk pengeras suara. Selama kurang lebih 2 jam sang ustadz memberikan ceramah dan mengajak jemaah untuk ingat selalu mati dan meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Ta'ala. Setelah mengakhiri ceramahnya, sang ustad dikeluarkan kembali dari dalam kubur dengan kondisi segar bugar. KartiniNews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengajian dari dalam Kubur di Trengguli Bangsri Jepara"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.