Penyerang Kapolsek Tangerang Terindikasi Jaringan ISIS

Advertisement

Tangerang - Sebuah pos polisi lalu lintas yang di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang pada Kamis 20 Oktober 2016 sekitar pukul 07.00 WIB diserang. Pelaku tewas ditempat setelah ditembak petugas. Sedangkan seorang Kapolsek Tangerang Kompol Efendi memgalami luka parah setelah menjadi korban penusukan. Selain Kapolsek, dua orang anggota polisi lain juga menjadi korban.

"Kapolsek tegur orang itu karena memasang stiker bertuliskan tulisan arab, tiba-tiba orang yang ditegur itu mengeluarkan senjata tajam dan membabi buta menusuk anggota polisi yang ada di sana, termasuk Kapolsek Tangerang," ujar Rendi seorang saksi di lokasi kejadian. Kini Kompol Efendi dibawa ke RSUD Kota Tangerang.  Namun, karena lukanya serius dia dibawa ke Siloam Hospitals.

Pelaku terindikasi ke dalam jaringan ISIS. berikut percakapan yang termuat dalam BBM.

Pantauan di lokaso kejadian, puluhan anggota Polres Metro Tangerang telah bersiap siaga . Garis polisi pun sudah dipasang. Sedangkan bercak darah pada topi anggota lalu lintas masih terlihat. Tak hanya itu kaleng yang diduga berisi bom pun masih tertinggal di lokasi.


Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyerang Kapolsek Tangerang Terindikasi Jaringan ISIS"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.