Tukang Ojek diinterogasi Polsek Banjarharjo Brebes

Advertisement
Brebes - Kepolisian Sektor Banjarharjo Polres Brebes Siang tadi melaksanakan patroli dialogis kepada sejumlah pangkalan tukang Ojek, (24/10/16). Sebanyak tiga personel Unit Sabhara dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Hadi Kamto menyambangi dua pangkalan ojek.

Pertama pangkalan ojek Jalan Merdeka dan pangkalan ojek Pasar Banjarharjo. Pola pendekatan dengan kegiatan diaolg bersama masyarakat yang saat ini gencar digalakan melalui Program Prioritas Kapolri dinilai sangat efektif menyerap aspirasi dari kelompok masyarakat. Selain itu, informasi yang dibutuhkan Polisi dapat diterima dengan sangat cepat dan efisien, khususnya terkait dengan upaya Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilukada serentak. 

Salah satu tukang ojek di pangkalan pertigaan Jalan Merdeka, Iwan, berterima kasih banyak atas kunjungan aparat kepolisian. Pradigma Polisi yang dulu arogan berubah dengan Polisi yang santun dan bersahabat sehingga dapat bermitra baik dengan masyarakat.

Secara terpisah Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui kapolsek Banjarharjo AKP Bowo Cipto Hadi mengatakan pihaknya akan terus mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan patroli jelang Pemilukada Kabupaten Brebes dengan kegiatan dialog bersama masyarakat guna menumbuhkan sikap simpati dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri, sehingga semua informasi dapat kita peroleh guna menciptakan situasi Banjarharjo yang aman dan kondusif. KartiniNews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang Ojek diinterogasi Polsek Banjarharjo Brebes"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.