Akumandiri Jepara memberikan Harapan kepada IUMKM Jepara

Advertisement
Jepara - Kehadiran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Assosiasi Industri Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Indonesia (Akumandiri) Kabupaten Jepara yang terbentuk bulan oktober lalu kini mulai diminati masyarakat jepara. Terbentuknya Akumandiri Jepara ini merupakan tuntutan dari para industri dan UMKM yang tidak sejalan dengan program-program pemerintah. Aku Mandiri ini diharapkan pemerintah untuk senantiasa mendampingi dan mengembangkan potensi daerah dari para umkm dan industri kecil di kabupaten Jepara.

Dahat Nugroho didapuk sebagai Ketua DPD Akumandiri Jepara, sedangkan Ahmad Arif dan Bambang Gunawan Wibisono masing-masing diberikan tanggungjawab sebagai sekretaris dan bendahara. Dahat Nugroho setelah proses pengukuhan dalam sambutannya menegaskan, kehadiran Akumandiri di Jepara merupakan lembaga yang didirikan untuk membantu pemerintah setempat dalam pengembangan IUMKM yang akan merangkul seluruh pelaku IUMKM di Jepara.

“Asosiasi ini adalah lembaga yang didirikan untuk membantu pemerintah dalam pengembangan IUMKM. Dan yang jelas IUMKM ini akan menyelenggarakan kegiatan pengembangan dan pelatihan mengenai IUMKM,” jelas Dahat Nugroho.

Di saat kondisi perekonomian Jepara yang sedang lesu ini, Akumandiri dapat menjadi pilihan untuk pembelajaran dan pengembangan pasar agar bisa eksis di pasar global saat ini, inilah tegasnya dari ketua Akumandiri Jepara. KartiniNews.Com.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akumandiri Jepara memberikan Harapan kepada IUMKM Jepara"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.