Mayat Tergeletak di Sawah Desa Danasari Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang

Advertisement
Pemalang - Desa Danasari Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang dikagetkan dengan penemuan mayat tergelatak di sawah. (28/10). Belum diketahui identitas mayat tersebut dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas dan tanda tanda hasil penganiayaan. Bhabinkamtibmas Desa Danasari Brigadir Kristanto telah berkoordinasi dengan perangkat desa dan sepakat memakamkan korban di TPU Dukuh Bungin Desa Danasari.

Kejadian bermula saat wanita bernama Sinur (55 th, Petani) pergi mengairi sawah di daerah Ngepung Desa Danasari pada hari Kamis (27/10/2016) pukul 20.30 WIB, dirinya mencium bau busuk di sekitarnya, merasa penasaran, dia pun mencari sumber bau tersebut. Sinur pun kaget saat menemukan badan sudah terbujur kaku tengah terbaring di sawah. Dirinya pun langsung menceritakan kejadian ini kepada Masyarakat sekitar minta tolong.

Esok harinya pukul 10.00 WIB warga bersama Sinur dan perangkat desa Danasari melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Danasari Brigadir Kristanto dan tim gabungan yang terdiri dari unit Reskrim, anggota SPKT, dan Bhabinkamtibmas Desa Danasari segera meluncur ke lokasi kejadian. Setelah sampai di tempat, Polri segera mengecek kondisi mayat dan mengamankan ke dalam kantung mayat.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda tanda hasil penganiayaan dan diduga, mayat telah tergeletak selama kurang lebih 5 hari.

"Sampai saat ini belum ada laporan masyarakat mengenai keluarga yang hilang sehingga identitas mayat belum bisa diketahui".di jelaskan Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, SH. Setelah berkoordinasi dengan perangkat desa, Bhabinkamtibmas Desa Danasari turut membantu proses penguburan di TPU Dukuh Bungin Desa Danasari. KartiniNews.Com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat Tergeletak di Sawah Desa Danasari Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.