Rumah Sakit Islam Harapan Anda Tegal Buruk Pelayanannya

Advertisement
Tegal - Rumah Sakit Islam Harapan Anda, saat ini pembangunannya maju pesat. Hal ini terlihat dari bangunan gedung yang megah tegak berdiri dan masih beberapa gedung yang akan dibangun. Akan tetapi hal ini tidak sejalan dengan kualitas pelayanan yang diterima oleh masyarakat yang jadi pasien disana.

Banyak laporan terkait pelayanan yang diterima pasien, berikut aduan dari pasien ;

"Prosedurmu aneh, tak masuk akal....masuk dikelas 1, operasi pun mengikuti kelas 1, seharusnya dan pastinya dengan jahitan dan dan lain-lain yang kelas rendah...tapi kenapa setelah itu kami pindah kamar lebih tinggi, biaya operasi berubah jadi yang kelas lebih tinggi? biaya tinggi, tapi penanganan kelas 1?? Semoga Allah mengAzab rumah sakit mu ini, kami yang teraniaya" Kata pasien berinisial A Al. yang diposting di facebook.

selain itu ada juga yang postingan lebih populer di facebook tentang pelayanan RSI Harapan Anda yang tidak profesional.

Pasien lain juga menyatakan sebagai berikut:

"Masuk RS pake BPJS di sepelekan....giliran bayar umum malah pelayanan gak memuaskan...minta kwitansi dan rekam medic aja hampir 3 jam smpe saya tulis ini masukan belum selesai juga...trimakasih RSI Harapan Anda Tegal telah merawat keluarga saya tapi sayang pelayananmu tidak sebagus mesjidmu.... bobrok...trimakasih" kata Pasien berinisial AP.

Keluh kesah pasien tersebut tersebar banyak sekali di facebook. mestinya langsung ditanggapi oleh pihak rumah sakitnya. akan tetapi pihak rumah sakit tidak mau peduli dengan semua itu. KartiniNews.com.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Sakit Islam Harapan Anda Tegal Buruk Pelayanannya"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.