Citroen Akan Luncurkan Mobil Baru di Desember 2017

Advertisement
Jakarta, Perusahaan Mobil bermerek Citroen asal China ini dilaporkan akan meluncurkan mobil terbarunya pada akhir 2017 ini guna mengambil peluang gagalnya Mobil Volkswagen memasarkan Tiguan L. Citroen akan mempertahankan sebagian besar elemen kendaraannya yakni berdesain moderen yang pernah ditampilkan pada pameran mobil yang memulai debutnya di Shanghai, China, hampir dua tahun lalu.

Perusahaan Mobil Citroen ini jelas akan merusak pasar mobil asal China jika benar-benar akan meluncur di akhir 2017 ini. Seperti dikutip Carscoop hari ini Kendaraan Citroen yang kemungkinan bermerek C5 Aircross ini akan menggunakan platform Mobil ber-EMP2 yang sudah digunakan untuk beberapa kendaraan seperti Mobil Peugeot 3008 dan Citroen C6.

Mobil Era ini yang tampil dengan penampilan garang ini berkekuatan 203 tenaga kuda (horsepower) dengan turbocharged 2.0 liter dipadu dengan transmisi otomatis enam percepatan. Mobil Citroen C5 Aircross ini akan diproduksi oleh Dongfeng PSA sebuah perusahaan patungan dari RRC yang ditaksir akan menelan biaya hingga 210 ribu Yuan atau setara dengan US$ 30.430 dan 320 ribu yuan atau setara dengan US$ 46.370.

Mobil Citroen C5 Aircross juga memungkinkan diluncurkan di negara lain termasuk Eropa, yang memungkinkan C5 Aircross dijadikan pengganti C5D sedan yang akan pensiun. KartiniNews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Citroen Akan Luncurkan Mobil Baru di Desember 2017"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.