Kanzus Sholawat Habib Luthfi Yahya dihadiri Presiden

Advertisement
Pekalongan, terlihat berjalan bareng Habib Luthfi Yahya adalah 2 orang sosok yang sangat disegani dan dihormati, yaitu presiden Jokowi dan Habib Jakfar AlKaf. Kehadiran tamu-tamu agung ini juga menambah suasanan sholawatan di acara mauludan yang diselenggarakan setiap tahun sekali ini begitu membawa keberkahan.

Presiden Jokowi menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama Habib M. Lutfi Bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat juga ada agenda lain di Jawa Tengah. Selanjutnya, Presiden Jokowi juga akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial, Program Keluarga Harapan dan Pemberian Makanan Tambahan kepada sejumlah masyarakat yang ada di Kota Pekalongan.

Kegiatan maulid di Kanzus Sholawat yang telah berjalan ke tujuh belas kalinya selain peringatan maulid sebagai puncak kegiatan, juga diisi kegiatan nikah maulid yang diikuti 23 pasang pengantin, kirab bendera merah putih, apel kesetiaan NKRI yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI.

Dalam kesempatan ini, juga diadakan silaturrahim ulama thariqah se-Indonesia serta beberapa ulama thariqah dunia. Juga digelar diskusi dengan pembicara Panglima TNI, Menhan dan Kapolri, pawai panjang jimat dan pentas musik gambus El Balasyik dari Situbondo Jawa Timur. Kartininews.com

Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanzus Sholawat Habib Luthfi Yahya dihadiri Presiden"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.