Al Habsyi Tidak menghadiri Sidang Cerai Lanjutan

Advertisement
Jakarta, Proses persidangan cerai penceramah Al Habsyi dan istrinya Putri Aisah Aminah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3/2017). Persidangan cerai ini beragendakan mediasi akhir ternyata tidak dihadiri oleh penceramah al Habsyi.

Kasus perceraian itu kemudian diwakilkan oleh tim kuasa hukum penceramah Al Habsyi, Pengacara Toddy Lagabuana. Pengacaranya mengatakan bahwa sang ustad tidak bisa ikut menghadiri sidang dikarenakan terdapat agenda ceramah di tempat lain. Karena Ia sang penceramah jadi ia tetap pilih berdakwah.

"Katanya beliau ustad mau hadir, akan tetapi tiba-tiba ada permintaan ceramah berdakwah maka Ustad Al ahabsyi memutuskan tidak bisa mengikuti proses persidangan mediasi sekarang," terang Toddy.

"Acara Ceramahnya berdakwah juga agenda yang sangat penting. jadi agenda ceramahnya masih berlokasi di Jakarta, tidak di luar kota," lanjutnya.

Beberapa waktu kemudian hadir dipersidangan, Putri Aisyah, tetap memutuskan hadir di pengadilan. kemudia Putri Aisyah bersama kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, tengah melakukan diskusi dengan hakim mediator.

Sang Penceramah Al Habsyi digugat cerai oleh istrinya, Putri Aisah Aminah dikarenakan berpoligami diam-diam ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017.

Al Habsyi telah menikahi Yuyun Wahyuni, istri keduanya dan telah memiliki anak. menikahnya sudah memiliki umur 7 tahun, Putri Aisyah kemudian baru mengetahui pernikahan poligami tersembunyi ustad Al Habsyi. www.kartininews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Al Habsyi Tidak menghadiri Sidang Cerai Lanjutan"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.