Launching Website untuk Desa di Jepara

Advertisement
Jepara, Desa sekarang mempunyai anggaran untuk membuat website dengan tujuan memperkenalkan desa tersebut tentang segala kelebihan desa agar menjadi desa unggulan di kabupaten Jepara.
Desa yang kini harus dituntut untuk informatif, baik pemerintahannya atau anggarannya. karena setiap desa diberi anggaran oleh pemerintah. oleh karena itu setiap desa diharuskan mempunyai website dan terus diupdate informasinya untuk keberlangsungan transparansi pemerintah.

Kali ini kabupaten jepara membuat terobosan baru untuk mengharuskan setiap desa mempunyai website. Gunanya untuk memberikan informasi kepada warga desa, masyarakat sekitar, masyarakat jepara dan indonesia. Apa saja yang dimiliki desa termasuk pariwisata harus dipublikasikan. hal ini sangat positif dan disambut baik oleh pemerintah desa.

akan tetapi desa mempunyai kelemahan dan kendala, yaitu mereka tidak mempunyai tenaga teknis untuk mengurus website tersebut. walaupun demikin, pioner hal ini adalah dari pemerintah desa kepuk yang memulai membuat website dengan nama www.desakepuk.com

Pembuatan website ini dibuat oleh pihak profesional dan biaya terjangkau. untuk menghubungi pihak profesional tersebut bisa menghubungi Pak Asrori di 085290161657.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Launching Website untuk Desa di Jepara"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.