Massa 313 Memaksa untuk Ahok Dicopot

Advertisement
Jakarta - Hari ini ormas islam yang tergabung dalam Massa aksi 313, menuntut pemerintah untuk mencopot Ahok, Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena tersangkut kasus dugaan penistaan agama.

Hal ini ditanggapi oleh Menkopolhukam Wiranto yang menyatakan bahwa pemerintah tidak memihak manapun ataupun membela Ahok dalam pengadilan.

"kasus Ahok atau Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kami berpesan bahwa pemerintah jangan sampai dicurigai berpihak di proses pengadilan. Pemerintah, badan eksekutif, tidak dapat mencampuri urusan yudikatif," tegas Wiranto di kantor Kemenkopolhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Baca lagi: Telkomsel 4G Lite Ternyata Scam

Kata Wiranto, peran pemerintah telah bersungguh-sungguh menangani kasus yang menyangkut Ahok. yaitu salah satunya adalah meminta keputusan Mahkamah Agung (MA). Peran pemerintah dalam hal untuk menyelesaikan masalah kasus Gubernur Ahok ini sudah nyata sungguh-sungguh. Pemerintah sudah menunjuk kepada Mahkamah Agung (MA) agar segera memberi keputusan tentang kasus pencopotan Gubernur Ahok ini.

Jadi peran pemerintah tidak pernah membela siapapun. pemerintag akan menyelesaikan secara tuntas dengan landasan hukumnya. Jendral Wiranto pun menyambut dan berbicara dengan perwakilan massa aksi 313 yang bertemu dengannya bahwa tuntutan massa tersebut sudah ditangani dan akan disampaikan kepada Presiden Joko Widodo.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa 313 Memaksa untuk Ahok Dicopot"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.