Pria Dewasa Setubuhi Anak di Pasuruan tertangkap Polisi

Advertisement
Pasuruan, Kriminalitas seputar hawa nafsu kembali terjadi di pasuruan. Kota seribu Pesantren ini tercoreng namanya karena ulang pria dewasa yang menyetubuhi anak perempuan dibawah umur.

Nama Seorang Laki-laki dewasa ini berinisial L beristri MSK (47), warga Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Pria ini diamankan polisi atas tuduhan bertindak asusila yaitu menyetubuhi gadis belia yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Saat diperiksa dan diamankan dia mengaku tdak melakukan dan sempat membela diri. Oleh sebab bukti-bukti tindak kejahatannya sudah kuat, akhirnya kami bawa ke Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut tingkat pemeriksaannya," keterangan Kapolsek Gempol, Kompol I Nengah Darsana, di Markas Polsek Gempol, Ahad (26/3/2017).

Kompol I Nengah Darsana mengutarakan kejadian tersebut dengan peristiwa dugaan kejahatan seksual pada korban gadis belia yang terjadi sepekan lalu (19/3/2017). pada waktu itu, si korban sedang bermain petak umpet dengan teman-temannya di halaman belakang rumah tersangka.

"Pada waktu sedang asyik bermain petak umpet, pelaku yang menjadi tersangka memanggil korban. selang beberapa saat, si korban kemudian mendatangi si tersangka dan langsung dibawa masuk ke dalam rumah pelaku," terang Kompol I Nengah Darsana.

Saat kejadian di dalam rumah, lanjutnya, tersangka beraksi mulai menjalankan nafsu bejatnya dengan melampiaskan nafsu secara bringas dengan menarik tubuh korban ke pelukannya. Aksi asusila bejat dan biadab pun terjadi.

"Peristiwa ini terendus dan baru diketahui setelah tiga hari kejadian karena pihak keluarga mencurigai dengan sikap si korban yang mendadak berubah. Pada saat diinterogasi, si korban akhirnya mengaku disetubuhi oleh tersangka," terang Kompol I Negah Darsana. "Akhirnya keluarga korban langsung lapor ke polisi," terangnya.

Pada saat pemeriksaan, akhirnya tersangka mengakui perbuatannya. "Dia pelaku ini ngakunya sudah khilaf karena tidak bisa menahan nafsunya" imbuhnya.

Pelaku Tersangka ini dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 UU No 35 tahun 2014 perubahan dari UU tahun 2002 tentang Perlindungan anak. KartiniNews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Dewasa Setubuhi Anak di Pasuruan tertangkap Polisi"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.