Rekonstruksi Ridho Roma Menapaki 13 Adegan

Advertisement
Jakarta, Kasus Ridho Roma yang terbukti memakai Narkoba sekarang sudah tahap rekonstruksi adegan. Reka ulang yang digelar Polisi Jakarta saat ditemukan 13 adegan reka ulang. Kasus Ridho Roma ini terbukti memakai Narkoba jenis Sabu, mulai dari masuk hotel sampai pada penangkapan di mobil.
Reka Ulang atau disebut sebagai rekonstruksi dilakukan pada hari minggu pukul 4 pagi. Tempat Reka ulang juga sama dengan ditangkapnya pedangdut Ridho Roma. Tempatnya yaitu di lokasi yang sama, yaitu Hotel Ibis, Jalan Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Kami mendapatkan reka ulang sekitar 13 adegan," keterangan Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto.

AKBP Suhermanto tidak merinci ke 13 adegan tersebut. Artis Ridho Roma memakai kaos polos berwarna biru dan memakai celana jeans berwarna biru. memakai Topi hitam. Pada adegan tersebut di dalam rekonstruksi ini, AKBP Suhermanto menegasakn bahwa Artis Ridho Roma ini sangat menyesali perbuatannya, yaitu mengonsumsi Sabu barang haram.

"Penyanyi Ridho Roma pada saat reka ulang ini sangat kooperatif dan dia mengaku menyesal. bahkan dalam proses penyidikan, dia tetap melaksanakan ibadah shalat," tegas AKBP Suhermanto.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekonstruksi Ridho Roma Menapaki 13 Adegan"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.