Dongeng Untuk Jepara Keren #Jepara468

Advertisement
Jepara, Rumah Belajar Ilalang menyambut hari jadi jepara yang ke 468 mempunyai program untuk mendongeng di 468 lokasi. Dongeng gratis ini untuk Jepara Keren adalah dongeng dari wayang yang didongengkan kepada anak-anak baik di sekolah, komunitas, kantor dan tempat lainnya.

Dongeng Gratis dengan hastag unggulan #jepara468 dimulai tanggal 1 April sampai 21 April untuk seluruh tempat di 468 lokasi. Tujuan dari Rumah Belajar Ilalang untuk berdongeng yang dibawakan oleh @wayangdongeng Den Hasan adalah tercatat di MURI dengan kategori mendongeng di lokasi terbanyak.

Dongeng yang dibawakan oleh @wayangdongeng adalah cerita rakyat di jepara. Misalnya Sayembara Rajegwesi dari Desa Rajegwesi Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara. dan cerita cerita lainnya. Cerita rakyat ini adalah hiburan anak-anak agar dongeng ini mulai digemari anak-anak. baik SD sampai dengan SMA.

Youtube: https://youtu.be/5AxkbbWJv34

Rumah Belajar Ilalang yang memotori Dongeng Untuk Jepara Keren ini sangat berharap cerita-cerita rakyat ini bisa menjadi pelajaran. disamping itu, wayang dongeng digunakan untuk menambah kecintaan tanah kelahirannya di setiap tempat 468 lokasi di jepara. sehingga menumbuhkan semangat baru untuk meningkatkan produktifitas ke 468 lokasi di jepara.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dongeng Untuk Jepara Keren #Jepara468"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.