Buka bersama dengan Lintas Agama di Kodim 0719 Jepara

Advertisement
Jepara - Buka bersama sering dilakukan oleh banyak kalangan di masyarakat, baik dari kalangan anak muda sampai yang sudah tua-tua. Buka bersama ini mempunyai banyak tujuan, mulai dari ajang kumpul-kumpul dan silaturohim yang ingin dicapai dengan erat. Maupun kebersamaan toleransi hanya sebatas saling menghargai antar sesama masyarakat Indonesia. Kodim 0719 Jepara Kemarin, Ahad, 11 Juni 2017, mengundang dari semua elemen masyarakat untuk berbuka bersama di Markas kodim 0719 Jepara.
Kodim telah sukses menanamkan saling hormat menghormati antar sesama masyarakat. Karena undangan ini ditujukan ke semua lintas. baik lintas agama, lintas pemuda, dan pemerintahan. Acara bukber ini juga dihadiri oleh Korem Salatiga, pemerintah daerah Jepara, Majelis Nuruddin 8642, dan para tokoh semua agama di Jepara. Baik Islam, Kristen, Hindu dan Budha. Kehadiran para tamu undangan ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi kodim selaku tuan rumah karena semua tamu undangan hadir.

Baca juga:  MotoGP Catalunya dimenangkan oleh Andrea Dovizioso

Kebersamaan yang dibangun ini hanya untuk mewujudkan suasana Ramadhan dan Lebaran nantinya bisa tertib dan bisa saling menjaga antar sesama. Karena masyarakat sekarang perlu dijaga keamanan dan ketertiban atas peristiwa yang ada di rembang kemarin.

Ormas masyarakat pun dihimbau untuk terus memantau jalannya ketertiban masyarakat jepara, mulai dari ormas NU, Muhammadiyah dan ormas agama lainnya. afit www.kartininews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka bersama dengan Lintas Agama di Kodim 0719 Jepara"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.