Buka Bersama dengan Persijap Jepara | Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya

Buka Bersama dengan Persijap Jepara

Persijap kali ini memanfaatkan momen ramadhan untuk merekatkan tali silaturahmi masing-masing tim persijap sendiri dengan suporter persijap Jepara.

JEPARA - Untuk menjalin persaudaraan dan silaturrohim yang kuat, persijap punya cara tersendiri agar supoter persijap siap bersatu. seperti halnya yang dilakukan oleh para suporter bola di Indonesia. Silaturahmi Suporter Bola di Indonesia pernah dilakukan kedua kalinya di Stadion Gajayana di Malang. Guna dari silaturrohmi ini mempunyai peran penting yaitu ada beberapa hal yang sangat penting untuk dicapai dari pestanya para suporter se-Indonesia ini. yaitu termasuk ikrar (janji) tidak ada lagi kebencian dan kerusuhan yang dilakukan oleh antar suporter bola, termasuk suporter Persijap.

Persijap kali ini memanfaatkan momen ramadhan untuk merekatkan tali silaturahmi masing-masing tim persijap sendiri dengan suporter persijap Jepara. Kegiatan ini tidak lain adalah untuk menyemangati meriahnya pertandingan bola Jepara khususnya. Para Tim Manajemen, tim pelatih, tim pemain, hingga utusan dari perwakilan suporter antara lain dari Jetman, Banaspati, dan suporter CNS berkumpul jadi satu di mes (rumah singgah) tim Laskar Kalinyamat untuk menggelar sarasehan kecil dan santai nan ringan dan buka puasa bareng, Senin (5/6) petang.

Semuanya sudah pada berkumpul tidak lain untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi dan juga membahas perkembangan tim sepakbola tercinta Persijap Jepara. Selain itu, acara Buka bersama tersebut juga sebagai acara perkenalan resmi GM baru, yaitu Llano Mahardika sebagai General Manager (GM) baru tim Kota Jepara Tercinta.

Esti Puji Lestari sebagai CEO Persijap Jepara menyampaikan bahwa kegiatan bukber tersebut sebagai sarana yang TIM Persijap ini bisa berikan kepada para suporternya untuk menyampaikan aspirasi, uneg-uneg, saran-saran, bahkan kritik untuk perkembangan TIM Persijap. Dari bukber ini muncul berbagai masukan dan pertanyaan. dari suporter ingin tahu langkah persijap Jepara untuk maju ke LIGA 1.

Esti pun menjelaskan secara rinci akan pertanyaan tersebut. Persijap sudah memiliki langkah dalam program jangka panjang. Saat ini Persijap Jepara fokus dalam tim membangun pondasi yang harus kuat untuk menuju ke pertandingan yang lebih tinggi.

Disamping suporter dapat mengajukan pertanyaan, beberapa suporter juga dapat memberikan masukan yang membangun kinerja persijap, termasuk sistem tiketing seperti gelang yang dinilai cukup bagus walaupun peluang kebocoran juga masih ada.

''Saya sebagai suporter mendukung penuh pihak manajemen yang mengubah bentuk tiket. Sistem tiketing jika masih dalam bentuk karcis biasa, sudah terbukti banyak terdapat kebocoran. semoga dengan mengubah sistem tiketing ke depan kebocoran dapat diminimalisir,'' usulan dari salah satu perwakilan Jetman, Gesbi.

Kinerja TIM Teknis Persijap, Carlos Raul Sciucatti, sebagai Direktur Teknik Persijap, optimistis timnya mampu bangkit dan siap memenangkan sisa pertandingan. Dari semua kelemahan, kekurangan TIM Persijap akan terus terus dibenahi. Hal ini dibuktikan dengan pembenahan Pemain dan Penambahan personil pemain.

''Saya bangga dan sangat senang dengan acara sarasehan buka bersama seperti ini. Persijap Jepara milik semua rakyat jepara sehingga semoga kita bersama-sama membangun tim Persijap Jepara ini agar semakin berprestasi,'' pungkas pria yang akrab disapa Carly itu.




Dari Manajemen TIM Persijap Jepara juga terus melakukan pembenahan saat jeda kompetisi Liga 2 kali ini. Langkahnya juga tak tanggung-tanggung, tim persijap yang berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut saat ini ditangani oleh dua pelatih Profesional asing. Dua pelatih Profesional dari asing itu adalah Fernando sales yang bertindak sebagai TIM pelatih kepala, yang kedua adalah pelatih asal Argentina bernama Carlos Raul Sciucatti yang bertindak sebagai TIM Direktur teknik. Langkah dengan kolaborasi strategi Persijap yang diberikan tim pelatih keduanya, sangat diharapkan dapat membantu membawa Persijap Jepara meraih prestasi dan semakin baik dalam memenangkan sisa kompetisi Liga 2 di musim ini.

Kolaborasi antara TIM pelatih Persijap Jepara yang berasal dari Negeri Argentina dan pelatih berdarah Brasil tersebut dapat membuat skema permainan pemain Persijap Jepara semakin beragam. Para pemain persijap nantinya tidak akan canggung ketika menghadapi semua lawan-lawannya dan Pemain persijap yang pasti diharapkan untuk bisa lebih mudah dalam meraih kemenangan.

Selain itu, langkah kolaborasi dari dua pelatih asing yang profesional tersebut juga dapat digunakan untuk saling mengisi strategi baru dari para pelatih tersebut, artinya akan saling mengisi strategi baru. kolaborasi ini diharapkan mampu untuk mengharumkan TIM Persijap Jepara di dunia persepak-bolaan Nasional.

Baca Berita Terkait:

COMMENTS

Nama

Agama,31,Bisnis,7,Brebes,1,Exhibition,6,Internasional,25,Jepara,82,karimunjawa,1,Lowongan,3,Nusantara,61,Pariwisata,6,Pemalang,5,Pendidikan,5,Persijap,1,razia,3,sekolah,3,Tegal,3,teknologi,11,tutorial,1,Wanita,12,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Buka Bersama dengan Persijap Jepara
Buka Bersama dengan Persijap Jepara
Persijap kali ini memanfaatkan momen ramadhan untuk merekatkan tali silaturahmi masing-masing tim persijap sendiri dengan suporter persijap Jepara.
https://1.bp.blogspot.com/-FYG4gQuR8QU/WTd713wXSTI/AAAAAAAABUQ/an1wvywFK5YHK15R1uQVLDw6wOZ0hl-dACLcB/s320/persijapjepara.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-FYG4gQuR8QU/WTd713wXSTI/AAAAAAAABUQ/an1wvywFK5YHK15R1uQVLDw6wOZ0hl-dACLcB/s72-c/persijapjepara.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
http://www.kartininews.com/2017/06/buka-bersama-dengan-persijap-jepara.html
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/2017/06/buka-bersama-dengan-persijap-jepara.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy