Cristiano Ronaldo Junior Jago Menggocek Bola

Advertisement
Internasional - Buah Jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah kira-kira gambaran dari sang anak yang bakal mewarisi bakat sang ayahnya. Cristiano Ronaldo Junior juga mempunyai bakat yang tak kalah dengan sang ayah, jago mengocek bola.
Pada saat bapak Ronaldo Jr berlaga dalam laga final Liga Champions, Ronaldo Jr. turut ikut menyita perhatian publik. Ronaldo Jr, usia 6 tahun itu menunjukkan skilnya dalam mengocek bola di lapangan. Saat liga champion final selesai, Cristiano Ronaldo menerima trofi dan langsung mengaraknya di Liga Champions ke-12 Madrid di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. saat itu juga Ronaldo Jr, diajak masuk ke lapangan, dan herannya bermain sendiri di lapangan dengan mengocek bola dengan dua anak lainnya.

Aksi Ronaldo Jr. dalam mengocek bola di lapangan menjadi viral di media sosial, Si Bocah umur 6 tahun ini bermain bola bersama anak-anak kecil lainnya. Kejadian ini tertangkap kamera dari sebuah rekaman video yang sudah viral di media sosial.

Ronaldo Jr. terlihat asyik dan lincah seperti ayahnya saat mengecoh dua lawannya anak lainnya dengan permainan bola gocekan yang menawan. Bakat sanga ayah rupanya sudah dimiliki anaknya yang juga jago olah bola. Permainan di lapangan Ronaldo Jr. megocek bola sampai pada memasukkan bola ke gawang yang disoraki oleh banyak penggemar Cristiano Ronaldo. Aksi ini menjadi viral di media sosial.

Sang Ayah memang sudah mendidik anaknya bermain bola sejak kecil, hal ini dibuktikan di instagram dan beberapa media sosial Cristiano Ronaldo. Bahkan di medsosnya terlihat asyik saat mengajari anaknya bermain bola bersamanya.

Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cristiano Ronaldo Junior Jago Menggocek Bola"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.