Firda Membantah Tuduhan Polisi

kali ini Firza Husein menjadi berbeda ketika diinterogasi lagi oleh pihak penyidik dari Polda Metro Jaya Jakarta.

Jakarta - Kasus Habib Rizieq terus bergulir, kali ini Firza Husein menjadi berbeda ketika diinterogasi lagi oleh pihak penyidik dari Polda Metro Jaya Jakarta. Firza Husein memakai pakaian muslimah dengan bercadar warna hitam. Di dalam kantor penyidik, Firza Husein telah ditanya sampai memakan waktu 11 jam sebagai saksi atas kasusnya tokoh FPI, yaitu Habib Rizieq Syihab.

Firza Husein ketika diperiksa oleh penyidik atas kasus dugaan tindak amoral di situs baladacintarizieq. Firza Husein datang ke Polda Metro Jaya kemarin (12/6) pada pkl 11.00 WIB. Firza Husein memakai kerudung bercadar warna hitam yang bermotif bunga dengan warna putih. Karena tidak ingin diketahui banyak media, Wajah Firza Husein ditutupi cadar yang berwarna hitam tersebut.

Karena tidak ingin diketahui oleh awak media, kehadiran mbak Firza Husein berhasil membuat awak media tidak mengetahui dikanerakan kostum yang dipakai hari itu tampil berbeda. Kemudia saat keluar, Firza langsung dicerca pertanyaan oleh media. "Firza Husein dimintai keterangan untuk habib Rizieq," kata dari kuasa hukumnya Firza Husein, Azis Yanuar.

Pemeriksaan Saksi tersebut di Polda Metro Jaya, memakan waktu setengah hari. yaitu kurang lebih sampai 11 jam dalam penginterogasian oleh penyidik. Setelah selesai dimintai keterangan oleh penyidik, Firza Husein akhirnya Pulang dan keluar dari Polda Metro Jaya tepat pukul sebelas malam waktu indonesia barat.

Firza Husein pun akhirnya menyapa awak media dengan ucapa salam kepada para jurnalis. Para wartawan pun mencegatnya dan memberi pertanyaan panjang lebar tentang kasus yang dialaminya. Namun, Firza Husein tidak banyak berkomentar, Ia hanya memberi jawab singkat bahwa semua pemeriksaan dan pertanyaan telah dibantah atas tuduhan yang telah ditimpanya dengan habib Rizieq.

Baca Juga:  Zakat Penghasilan Itu Tidak Ada di Syari'at Islam

Dan Setelah itu, Firza Husein kemudian dengan cepat berjalan menuju mobil Honda HR-V yang dikendarai oleh kuasa hukumnya, Bpk. Azis.

Firza Husein dimintai keterangan atas kasus amoral ini hanya sebatas saksi pada Habib Rizieq. Namun sebelumnya, Firza Husein juga masih dijatuhi hukum dengan hasil sebagai tersangka, akan tetapi pihak penyidik menanguhkan penahanannya dikarenakan faktor kesehatan dari Firza Husein.

Di Pihak habib Rizieq, Tersangka Habib Rizieq juga saat ini berada di negara lain, yaitu Arab Saudi. Perjalanan Ke Negara Arab Saudi diduga sudah mendapat hukum penambahan izin tinggal dari visa di Negara Arab Saudi. Eggi Sudjana sebagai kuasa hukum Habib Rizieq menegaskan bahwa visa yang dugunakan oleh Habib Rizieq memiliki masa berlaku yang tak terbatas, Itu artinya Habib Rizieq bisa jadi tinggal disana selamanya.

Hal ini dibantah oleh pihak Imigrasi yang mengatakan bahwa tidak ada visa tak terbatas. "Visa itu ada yang namanya Visa residence, ada juga Visa unresidence, atau Visa permanent residence maupun Visa temporary stay. Jadi Habib Rizieq hanya mendapat Visa Temporary Stay. Di Semua negara itu hampir tidak ada aturan mengeluarkan Visa Unlimited. Diberbagai Negara hanya ditemukan Visa permanent residence," ucap Friment Aruan, Sekretaris Ditjen Imigrasi Indonesia. Afit. www.kartininews.com

COMMENTS

Nama

Agama,31,Bisnis,7,Brebes,1,Exhibition,6,Internasional,26,Jepara,83,karimunjawa,1,Lowongan,3,Nusantara,60,Pariwisata,6,Pemalang,5,Pendidikan,5,Persijap,1,razia,3,sekolah,3,Tegal,3,teknologi,10,tutorial,1,Wanita,12,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Firda Membantah Tuduhan Polisi
Firda Membantah Tuduhan Polisi
kali ini Firza Husein menjadi berbeda ketika diinterogasi lagi oleh pihak penyidik dari Polda Metro Jaya Jakarta.
https://3.bp.blogspot.com/-eBwqN7etRB0/WT-BGKVGVoI/AAAAAAAABYw/Mhf9v0akc0McrTdOURgHOYlS_Ztrteq7wCLcB/s320/firzahusein.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-eBwqN7etRB0/WT-BGKVGVoI/AAAAAAAABYw/Mhf9v0akc0McrTdOURgHOYlS_Ztrteq7wCLcB/s72-c/firzahusein.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
http://www.kartininews.com/2017/06/firda-membantah-tuduhan-polisi.html
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/2017/06/firda-membantah-tuduhan-polisi.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy