Honda Civic ini Hanya dijual di Jepang

Advertisement
International - Honda adalah mobil asal Jepang beberapa minggu yang lalu berhasil memamerkan produk terbarunya. Honda sebagai mobil andalan masyarakat Indonesia kali ini Produk Barunya dipamerkan dengan tema Dynamic Study. Honda terbaru ini masuk kategori sedan dengan generasi ke-10 Honda Civic. akan tetapi Mobil Honda Civic ini tidak tampil biasa. Honda Civic terbaru ini mempunyai mesin dengan civic super Dynamic Study dan mempunyai 1.5 L serta transmisi CVT telah diganti dengan transmisi 8 speed dengan tipe dual clutch.


Pengaturan mesin pada Honda Civic ini sama persis dengan pengaturan pada mobil Acura CDX di market China. Mobil Acura CDX mempunyai fitur mesin 1.5 L dengan turbocharged maksimal daya 182 horsepower serta torsi 240 Nm.


Baca Juga: Pacar Iannone Tidak Boleh Masuk Garasi Tim

Transmisi pada mobil honda Civic ini akan didapat 8 speed akan mampu menghemat BBM sebesar 8%. dan tenaga 15% lebih besar. Honda Civic ini terupgrade jauh lebih tinggi dengan responsif yang lebih maksimal. Namun pada akhirnya, Indonesia entah kapan bisa mendapatkan produk mobil ini. Karena Mobil ini hanya di jual di Jepang saja.

Mobil Honda Civic adalah mobil yang dipamerkan perdana di dunia tahun 1972 lalu. Honda civic ini meroket dan sukses mencatat penjualan secara kumulatif global sekitar lebih dari 20 juta unit. Bahkan prestasi yang bagus terjual di 160 negara. Afit www.kartininews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Civic ini Hanya dijual di Jepang"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.