Joglo Putu Inten Jepara menjadi Tempat Maksiat di Bulan Puasa | Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya

Joglo Putu Inten Jepara menjadi Tempat Maksiat di Bulan Puasa

tempat Kafe Joglo Jepara dengan identitas Joko Sunoto, telah terbukti menjual puuhan minuman keras beralkolhol tinggi. Total minuman keras beralkohol tinggi yang disita sejumlah 40 botol.

Jepara - Hari Ahad Kemarin (11/6) di Bulan Puasa ini Polres Jepara mensweeping Tempat Karaoke di Joglo Putu Inten Jepara. Kafe yang terletak di kawasan sunyi sepi ini berada di Desa Karang Kebagusan, Kecamatan Jepara. Kafe Joglo ini sudah diperingatkan untuk tidak buka karaoke di bulan puasa, akan tetapi nekat untuk buka karaoke. Wal Hasil, para Pemandu Lagu (PL) karaoke serta barang bukti ratusan botol minuman keras dan juga tamu joglo di ciduk petugas kepolisian Jepara.
Dari hasil Operasi tersebut, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, Sebagai Kapolres Jepara menjelaskan bahwa penggerebakan kafe Joglo itu adalah dari laporan dan pengaduan dari masyarakat, sehingga perlu ditindak. Hal ini disebutkan bahwa kafe joglo masih bandel dan tidak mau menghormati bulan Puasa ini. sehingga terpaksa masyarakat mengadukan ke Polisi. Warga juga sudah memperingatkan kepada pihak Kafe Joglo, namun kafe yang juga sebagai tempat esek-esek dan karaoke sebagai hiburan masih berjalan di malam bulan puasa ini.

Baca juga: Firda Membantah Tuduhan Polisi

Pihak Polisi mendapatkan pengaduan dari warga masyarakat, kalau Kafe Joglo tersebut masih berjalan dan bahkan semakin rame dikunjungi selama bulan Ramadan. Laporan dari warga tersebut langsung Kami Respon dari pengaduan ini dan Para petugas kami kerahkan ke lokasi Joglo ini. Ketika di gerebek, masih terdengar lagu dan nyanyian dan terbukti terdapat minuman keras di joglo, serta beberapa pengunjung dan pemandu lagi di tempat kejadian. terang oleh Kapolres Jepara kepada Kartininews, Senin (12/6/2017).

Terbukti terdapat beberapa barang bukti dan pelaku, maka pihak polisi bekerjasa-sama dengan Satpol PP untuk menindak dan menetapkan pada pelaku, yaitu Joglo sebagai tindak pidana ringan (tipiring). Keterangan dari polisi kemudian yaitu pihak polisi mengajak dan menganjurkan kepada para pengusaha tempat hiburan untuk menaati peraturan yang telah dihimbau jauh sebelumm ramadhan tiba. Untuk menuntup tempat huburan di Bulan Ramadhan.

Atas peristiwa penggerebekan ini juga, Kapolres Jepara kemudian menghimbau kepada pengusaha hiburan lainnya untuk menutup tempat usahanya di bulan Ramadan dan boleh buka setelah lebaran nanti.

Hukum yang diajukan polisi kepada pelaku sebagai pelaku tipiring yang dikarenakan pengelola tempat Kafe Joglo Jepara dengan identitas Joko Sunoto, telah terbukti menjual puuhan minuman keras beralkolhol tinggi. Total minuman keras beralkohol tinggi yang disita sejumlah 40 botol. Selain itu, terdapat PK 16 wanita yang terciduk di Kepolisian dan dimintai pernyataan oleh pihak polisu.

Sedangkan 10 Orang pengunjung sebagai tamu juga ikut diseret ke kepolisian. Mereka disuruh membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi tindakannya dan jika masih nekat baru akan di jatuhkan hukuman pidan tipiring. Inilah keterangan yang didapat dari Kasat Reskrim Polres Jepara, bapak AKP Suharta. Afit www.kartininews.com

Baca Berita Terkait:

COMMENTS

Nama

Agama,31,Bisnis,7,Brebes,1,Exhibition,6,Internasional,25,Jepara,82,karimunjawa,1,Lowongan,3,Nusantara,61,Pariwisata,6,Pemalang,5,Pendidikan,5,Persijap,1,razia,3,sekolah,3,Tegal,3,teknologi,11,tutorial,1,Wanita,12,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Joglo Putu Inten Jepara menjadi Tempat Maksiat di Bulan Puasa
Joglo Putu Inten Jepara menjadi Tempat Maksiat di Bulan Puasa
tempat Kafe Joglo Jepara dengan identitas Joko Sunoto, telah terbukti menjual puuhan minuman keras beralkolhol tinggi. Total minuman keras beralkohol tinggi yang disita sejumlah 40 botol.
https://4.bp.blogspot.com/-PVx-Xn7t5cs/WT-xwSNk6LI/AAAAAAAABZQ/TTXYeDgN4v4T_5eyoISeS5dRStszCwCEQCLcB/s320/joglo.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-PVx-Xn7t5cs/WT-xwSNk6LI/AAAAAAAABZQ/TTXYeDgN4v4T_5eyoISeS5dRStszCwCEQCLcB/s72-c/joglo.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
http://www.kartininews.com/2017/06/joglo-putu-inten-jepara-menjadi-tempat.html
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/2017/06/joglo-putu-inten-jepara-menjadi-tempat.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy