Julia Perez Meninggal Dunia di Ramadhan ini

Advertisement
Jakarta - Artis Cantik yang sering menjadi peran dan juga penyanyi di dunia dangdut bernama Julia Perez hari ini, Sabtu, meninggal dunia (10/6/2017). Kabar ini dibenarkan oleh manajernya Julia Perez, Mario Markoneng, tadi setelah dihubungi. Manager mengatakan bahwa sudah tidak ada lagi, Ia Sungguh meninggal dunia.
Kabar meninggalnya artis kondang itu juga dari rekan artisnya, banyak yang memberikan bela sungkawa di media sosial khususnya instagram. Zaskiagotik juga memberikan bela sungkawa. artis Cantik Maia juga memberikan bela sungkawanya:
Mamita (akun instagram) ditujukan kepada akun instagram @juliaperrezz, ia menyampaikan "selamat jalan Cinta menuju kehidupan abadi bersama Sang Maha CINTA. Mamita Maia juga titip salam kepada Julia perez, untuk memberikan Salam Mamita Maia untuk disampaikan ke para kekasih Tuhan, Allah. Mamita Maia memberikan doa kepada si cantik Jupe semoga bahagia disana, yang sudah tidak lagi sakit disana. Maia mamita juga mendokan agar perjalanan Julia Perez menyenangkan guna kembali ke Sang Pencipta.

Baca juga: E-KTP Lama, Bupati Jepara Berang

Maia Mamita menangis di depan banyak penggemarnya, karena ia tidak pernah menangis didepan orang yang meninggal dunia, tapi dipertemuanku dengan julia perez ini terakhir kali, tiba-tiba maia menangi.

kabar meninggalnya Julia peres juga diberitakan oleh beberapa media, Jupe tutup usia dunia di usia 36 tahun. Kebenaran berita meninggalnya Julia Perez juga didapatkan dari adik kandungnya Nia Anggia, dia menulis di sosial media akun Instagramnya, yaitu @anggitheperez.

Kabar terakhir dari kesehatan Julia Perez diriwayatkan oleh dokter, Julia Perez telah selesai melakukan proses kemoterapi. Julia Perez pernah juga diperiksa dengan PET-CT scan di rumah sakit ternama di kawasan Kelapa Gading Jakarta. Afit www.kartininews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Julia Perez Meninggal Dunia di Ramadhan ini"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.