Mobil Wuling Confero S Seharga LCGC di Jakarta Fair

Advertisement
Jakarta -Dunia mobil baru ini Indonesia kedatangan tamu mobil dari Cina. Wuling Motors adalah merek terbaru dari dunia Mobil yang hari ini ikut mengisi Jakarta Fair JIExpo Jakarta. Pameran Mobil ini akan berakhir pada tanggal 16 Juli mendatang.
Pameran tahunan ini, Perusahaan Wuling Motors telah resmi menerbitkan harga mobil jenis MPV (Multi Purspose Vehicle). Harga yang ditawarkan oleh Mobil Wuling Confero S 1.5C mulai dari 130juta Rupiah sampai berkisar 165 Juta Rupiah. dan Harga Confero 1.5L dipatok harga 150 juta rupiah. Harga ini katanya hanya dalam Jakarta Fair saja.

Baca Juga: Wuling Confero S at Jakarta Fair

Wuling Motors sudah komitm dalam hal peningkatan pelayanan dengan best service for customer untuk pembeli dari Indonesia. Dalam ajang Jakarta Fair, wuling juga memberikan program menarik untuk para pengunjung. Wuling Motors di Pameran Jakarta Fair mengadakan lomba test Drive dan juga lomba foto menarik untuk Wuling Confero S. Kesempatan ini juga masih ada dengan kesempatan mendapatkan hadiah menarik dari kupon dengan syarat tertentu. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama adalah Wuling Confero S Gratis untuk Pemenang utama.

Wuling memberikan terobosan harga dengan penawaran yang fantastis. Wuling Confero S dan produk wuling lainnya akan membanting pasar mobil murah LCGC. Hal ini sudah ditanggapi oleh pihat kompetitor. Toyota Calya dan juga Honda Brio Satya tidak terlalu khawatir akan hal itu.

Produk LCGC Daihatsu Sigra harganya juga murah berkisar Rp 108,9 juta, sedangkan pada Suzuki Karimun Wagon R harga mulai Rp 105 juta, dan produk Nissan di andalan LCGC, Datsun Go+ harganya sekitar Rp 98,7 juta. Namun, Wuling Confero S tetap memasang badan sebagai mobil yang tidak murahan. Justru Wuling memberikan kelengkapan fitur yang relatif lengkap dibanding LCGC lainnya. Wuling Confero S dari segi harga memang layak diperhitungkan di kelas LCGC, termasuk dengan kelas MPV semisal mobil Toyota Avanza, mobil Daihatsu Xenina, LCGC Honda Mobilio, Mobil Nissan Grand Livina, Mobil Suzuki Ertiga, dan mobil pendatang baru dari perusahaan Mitsubishi, Mobil Expander (XM Concept) yang akan diresmikan peluncuruannya di GIIAS 2017, pada bulan Agustus 2017 mendatang.
Wuling Motors sudah pasang strategi pemasaran dengan mempublikasikan produknya. Wuling Motors sudah membuka pre-order yang sangat fantastis. Pasalnya promo bagi para konsumen yang berani pre-order selama pameran di Jakarta Fair, akan mendapat peluang meraih Grand prize 3 unit mobil Wuling Baru. pengunjung dapat mengunjugi Wuling Motors di Hall B. JIExpo. afit www.kartininews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Wuling Confero S Seharga LCGC di Jakarta Fair"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.