MotoGP Catalunya dimenangkan oleh Andrea Dovizioso

Advertisement
Barcelona - Kali ini, Sirkuit Balap MotoGP berada di Catalunya, Barcelona. Pembalap bernama Andrea Dovizioso berhasil meraih kemenangan di MotoGP Catalunya. Andrea berhasil menduduki posisi pertamanya dengan mengalahkan dua pembalap Repsol dari Honda, bernama Marc Marquez dan pembalap ternama Dani Pedrosa.
Olahraga balapan motogp ini sangat digandrungi masyarakat dunia, khususnya indonesia. Pertaruangan balapan motogp di Catalunya, hari ini Minggu (11/6/2017), menjadi sangat seru karena terjadi saling unggul di sirkuit selepas start. Dani Pedrosa start mulai dari pole awalnya mengerahkan kemampuannya untuk meraih posisi namun Dani Pedrosa harus lapang dada setelah didahului oleh Jorge Lorenzo.

Pembalap satu ini, Lorenzo, akhirnya memimpin dalam beberapa lap saja, sampai pada dia bertindak ceroboh sehingga posisinya melorot tajam. Sehingga pembalap Marquez meraih kesempatan emasnya untuk mengambil posisi pertamanya untuk sementara. Penonton akhirnya hingar bingar saat pembalap Pedrosa mampu melewati Lorenzo untuk meraih posisi terdepan lagi.

Baca juga:  Modifikasi Mobil Toyota Kijang Innova

Namun Pembalap Andrea Dovizioso menjaga staminanya untuk terus membuntuti Dani Pedrosa. Posisi ia raih ini setelah berhasil mengambil alih posisi dari Pembalap Marquez. Dengan strateginya, Andrea Dovizioso akhirnya berhasil melintasi Dani Pedrosa di lap ke-17. Hal ini membuat Dani Pedrosa semakin melemah dan akhirnya timnya sendiri, Marquez melintasinya di Putaran ke-17 tersebut.

Pada putaran terakhir, Andrea Mampu memimpin sehingga menjadi pembalap terdepan sampai putaran selesai. Sedangkan pembalap Lorenzo menjadi merosot tajam jatuhh ke posisi sembilan, Namun akhirnya Lorenza berhasil meraih posisi ke empat dengan mengalahkan pembalap lainnya dengan pertarungan yang sengit, Pembalap Johann Zarco dan pembalap Alvaro Bautista.

Sementara itu pembalap dari Duo Movistar Yamaha kali ia mengalami rintangan yang ketat di balapan sirkuit Catalunya ini. Namun pembalap Valentino Rossi, pembalap yang dicintai rakyat indonesia, hanya bisa mencapai posisi ke delapan dengan melewati beberapa lawan pembalap lainnya sampai pada putaran terakhir. Pembalap Vinales hanya bisa menduduki posisi ke-10. Afit. www.kartininews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MotoGP Catalunya dimenangkan oleh Andrea Dovizioso"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.