Pacar Iannone Tidak Boleh Masuk Garasi Tim

Advertisement
International, Roma - Rumor kali ini menimpa pembalap dunia, Andrea Iannone. Dia masih kendor dalam bermain dan juga kurang maksimal dengan para timnya, Suzuki Ecstar. Hal ini dikarenakan adanya isu yang menyelimuti duni motoGP, yaitu rumor kekasih Andrea tidak boleh menginjak garasi timnya. Alasannya karena pacarnya berbusana super seksi.
Pembalap Ducati di MotoGP 2017 hanya mampu memberikan 21 poin untuk timnya dan kemampuannya ini sudah menurun karena adanya isu ini.

Andrea Iannone hanya mampu menyelesaikan finisnya dengan tim Suzuki pada peringkat 7 di Negara Austin. Kemampuannya itu adalah membuat dirinya meraih satu dari tiga kesempatan untuk meraih poin di laga MotoGP musim ini.

Baca Juga: Mobil Mewah Jupe Porsche Merah

Dalam majalah Novella 2000 menyatakan kalo Belen Rodriguez, kekasih Iannone dilarang untuk masuk Garasi TIM Suzuki.

Dalam majalah itu mengatakan peristiwa itu terjadi tidak ada rekayasa sesaat selesai bertanding balap di Mugello. Belen, pacar Iannone datang hanya memakai busana yang sangat minim dan seksi dan tubuh seksinya terlihat oleh semua orang di Mugello. artis Seksi berdarah Argentina itu juga datang dengan teman-temannya di sirkuit. Hal ini membuat ricuh para penonton dan para tim, kehadiran Belen di garasi menjadi perhatian publik saat itu dibanding pembalap Iannone. afit www.kartininews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacar Iannone Tidak Boleh Masuk Garasi Tim"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.