Peluncuran Daihatsu Sigra di Tahun 2017

Advertisement
Automotive - Sekarang sudah hampir pertengahan tahun 2017 telah banyak mobil baru yang berkeliaran. Banyak model baru dari mobil-mobil baru yang telah dipasarkan di tahun ini, dan dari produsen mobil Daihatsu telah menghadirkan mobil jenis LCGC dengan tujuh penumpang akan menjadi mobil sejuta umat yang kedua setelah xenia. Mobil ini bernama “Daihatsu Sigra”. Mobil ini sudah dilaunching dan dibuka di pasar serta diinfokan kepada para konsumen pada bulan Agustus tahun lalu. yaitu di ajang pameran otomotif tahun 2016 GIIAS.


Pada awal 2017, Pasar Datsun Go+ sudah tersedot oleh Daihatsu Sigra, sehingga dapat dipastikan kalo mobil ini bisa menjadi mobil sejuta umat dengan harga yang murah setelah xenia.


Mobil ini adalah kembaran dari mobil Toyota Calya. seperti produk terdahulunya yaitu agya dan ayla, maka kali ini si kembar kedua dengan 7 penumpang. Karena mobil ini memiliki spesifikasi yang sama. Baik dari mesin dan desain, serta beberapa fitur lainnya. walaupun sama tetapi harga berbeda.

Setelah meluncur ke Jalanan, Daihatsu Sigra siap diadu dengan lawannya Datsun Go+. Bahkan Sigra ini seperti Singa yang mau menerkam lawannya seperti Toyota Calya, Honda mobilio dan sejenisnya. Sigra ini mempunyai body yang menawan. Desain dan mesin yang elegan tak kalah dengan mobilio. Jenis mobil Sigra ini dan Calya sudah mendapat banyak penggemar, hal ini dikarenakan harga yang terjangkau, Calya lebih tinggi harganya daripada Sigra. Jadi inilah mengapa mobil LCGC Sigra ini akan menjadi mobil sejuta umat dibandingkan dengan yang lain. jumlah penumpang dan luasnya bagasi yang menjadi pilihan utama bagi para konsumen untuk memilih mobil ini selain harga yang murah.

Sigra dari depan dapat anda lihat sangat menawan dan sporty banget, mobil sigra ini cukup punya tampang luar yang sporty dan memiliki ukuran bodi yang agak panjang. Hal ini meniru kakaknya, yaitu xenia, Mobil Sigra mempunyai tiga baris kursi yang dapat menampung sampai tujuh orang penumpang di dalam mobil. Mobil Daihatsu Sigra ini jelas akan menyingkirkan lawannya Datsun Go+ yang sudah terlebih dahulu menawarkan fitur yang sama. Mesin yang dipakai pun sudah berbasis Mesin "NR". hal ini pun juga ditiru oleh si kembar imut, agya dan ayla.

Sigra dengan tipe rendah juga harga termurah, yaitu Daihatsu Sigra tipe D dan Sigra tipe M. Keduanya memiliki mesin yang sama berkapasitas lebih kecil, yaitu mesin 1.0Liter. transisi ini juga ada yang manual dan matic. untuk Sigra Tipe D dan M ini hanya mempunyai transmisi manual. 
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluncuran Daihatsu Sigra di Tahun 2017"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.