Persijap Jepara Gelar Uji Coba bertanding SU Pacitan FC

Advertisement
JEPARA - Pertandingan Laga dengan Tryout dibuka kembali oleh persebalasan Persijap Jepara dengan memanfaatkan waktu jeda kompetisi di Liga 2 pada musim ini. Klub yang sudah terkenal dengan nama Laskar Kalinyamat Jepara ini mengambil tantangan dari lawan tim di kontestan Liga 2, yaitu persebelasan Sragen United Pacitan FC atau disingkat menjadi SU Pacitan FC dan lapangannya di Stadion Pacitan, Sore ini, Minggu (11/6).

Pertandingan uji coba Persijap Jepara ini melawan SU Pacitan FC adalah bagian dari pertandingan tryout laga yang ke-dua oleh Persijap pada jeda bulan puasa. Persijap Jepara tryout laga pertama dengan PSIS Semarang yang di uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, 3 Juni kemarin, dan hasilnya Persijap Jepara kalah 1-0. Selesai bertanding dengan PSISI Semarang, Fernando Sales merasakan bahwa pemain persijap di pertandingan uji coba ini sudah cukup bagus, walaupun kalah tipis. Hal ini karena penampilan pada empat pemain baru tim persijap jepara cukup memuaskan. Sehingga peluang ke-4 pemain baru ini bisa tetap bermain di tim Persijap Jepara terbuka lebar.

Baca Juga: Riwayat Hidup Julia Perez Semasa Hidupnya

Coach Persijap, Fernando Sales berujar, pertandingan uji coba hari ini, dengan melawan tim sepakbola SU Pacitan FC adalah digunakan sebagai kesempatan emas guna memberikan pelatihan sebagai pemain yang selama ini jarang bermain dan berlatih. Tujuan lain adalah untuk melihat kemampuan empat pemain baru selama bertanding.  Pemain baru tersebut adalah Syahrul Romadhon sebagai penyerang sayap Persijap, Afif Rosidi seagai bek Persijap, Tabah Nusantara sebagai penyerang Persijap dan Yusuf sebagai kiper Persijap.

Laskar Kalinyamat ini menggiring ke-22 pemainnya untuk bermain di Pacitan. Sedangkan ada pemain inti yang memang ditinggal dengan alasan guna memberikan peluang baru untuk pemain lain agar menunjukkan skill dari setiap pemain

Carlos Raul Sciucatti, Direktur Persijap sangat berharap bahwa agenda pertandingan uji coba ini dapat membuat semua timnya mampu memiliki kemampuan yang maksimal dalam menghadapi pertandingan di laga musim ini. Carlos menegaskan kalo kesempatan yang sudah diberikan kepada para pemain agar mereka dapat menunjukkan kualitas yang maksimal yang dimilikinya. Afit www.kartininews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persijap Jepara Gelar Uji Coba bertanding SU Pacitan FC"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.