Riwayat Hidup Julia Perez Semasa Hidupnya

Jupe memberikan konfirmasi yang nyata untuk awak media bahwa dirinya telah meninggal dunia. Kabar ini pertama kali oleh adiknya sendiri

Jakarta - Kabar Tutup usia artis cantik Julia Perez membanjiri dunia pertwitteran dan juga sosmed lainnya. Riwayat hidup Mantan Artis Cantik, Julia Perez berjalan dengan berbelok-belok. Jupe Sejak kecil sudah telaten dan sangat antusias dengan hal baru. Beranjak dewasa Jupe pergi ke kota untuk mencari pengalaman. Jupe dengan nama aslinya Yuli ini memulai jenjang kariernya menjadi pegawai di perkantoran. Di kantor ia menjadi sekretaris kemudian dilatih agar menjadi pekerja sekretaris yang cerdas di perusahaan Jakarta.

Si Cantik Jupe saat masih menjadi pegawai tersebut ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dengan modal wajah yang cantik, Yuli Rachmawati (Jupe) ini punya banyak kenalan dan termasuk artis artis papan atas. dan akhirnya masuk di dunia hiburan. Kemudian jenuh ia masuk dunia hiburan di luar negeri, yaitu Belanda. Di Negara tersebut ia mendapat suami yang menikahinya pertama, yaitu pria asal negara belanda Damien Perez. Inilah akhirnya nama Yulia diubah menjadi Julia dan Perez memakai nama suami tersebut, JULIA PEREZ.

Nama ini waktu itu sempat menggegerkan Indonesia karena hukum memakai nama suami di belakang nama wanita. Sampai menjadi persoalan nama jadi trending perdebatan dikalangan akademis dan ulama. Namun akhirnya mereka selesaikan perkawinan mereka di pengadilan dengan status resmi bercerai. Pernikahan Julia Perez dengan Demian Perez itu tahun 2007.

Baca Juga: Julia Perez Meninggal Dunia di Ramadhan ini

Di dunia hiburan, Jupe menjadi terlatih karena Demian, sehingga Jupe pernah masuk dalam pria dewasa di Prancis. Saat itu, nama Jupe meroket ke langit karena masuk sebagai salah satu dari 100 perempuan terseksi versi Majalah FHM dan majalah Maxim di Perancis.

Setelah bercerai, Julia Perez bertolak ke Indonesia, kembali ke kampung halamannya dan menjadi artis wanita papan atas terseksi. Media indonesia saat itu langsung kebanjiran nama Julia Perez yang tubuhnya sangat seksi tersebut. Sehingga Jupe pun kebanjiran tawaran dari berbagai media dan produksi perfilman. Setelah bermain menjadi aktor film di serial 'Penjaga Pantai' dan ditayangkan pada tengah malam, banyak pria menyukainya.

Karir Jupe pun akhirnya melejit di dunia perfilman. Sebagai aktor baru, nama jupe sangat dibanggakan. karena dalam waktu singkat Jupe dapat membuat Industri Film di Indonesia mulai semangat. Beberapa Film yang sudah dibintangi Jupe adalah 'Beranak dalam Kubur', Film ini menjadi film bioskop terlaris tahun 2007.

Cerdas dan berani, Yulia Rahmawati, seorang wanita lahir pada tanggal 15 Juli 1980, tampil di berbagai media dengan penuh kontroversial. Namun langah hidupnya ini tidak semulus yang dibayangkan orang, Jupe pernah berselisih dengan aktris wanita di dunia film, Dewi Persik. Perselisihannya ini samai pada penjeblosan penjara berulang kali di tahun 2011. Kenangan di penjara pun Jupe pernah merasakannya.

Dalam bidang musik sebagai hiburan terlaris di indonesia, Jupe pun pernah merilis lagi dangdut. Saat itu Jupe membuat lagu dan merilis album single perdananya yang berjudul 'Kamasutra' di tahun 2008. Album ini juga mengalami kontroversial dikarenakan saat meluncurkan album ini, pembeli dikasih bonus kondom sebagai hadiah pembelian albumnya. Hal ini diyakini Jupe bahwa alat kondom itu adalah bukti kepeduliannya terhadap malasah penyakit HIV/AIDS. Album lain yang tak kalah seru dan kontroversialnya adalah 'Belah Duren' dan juga album '69'.

Perceraiann dengan Demian membuat Jupe menjomblo dengan waktu yang lama. Kemudian Jupe menemukan pujaan hatinya dan sampai pada Foto Prewedding dengan bule lagi, Gaston Castano. Tetapi lagi-lagi ia gagal dan akhirnya mengumumkan kepada publik jika ia tidak jadi menikah. Akan tetapi pernikahannya dengan Gaston tercium oleh awak media kalo Jupe sudah menikah di Australia. Terbongkarnya menikahnya dengan Gaston karena Jupe menggugat cerai Gaston di Pengadilan Negeri Jaksel.

Setelah resmi bercerai dengan Gaston, lagi-lagi Jupe terlibat hukum dengan Artis Cantik Indonesia, Nikita Mirzani. Hal ini yang membuat Jupe menjadi lebih dewasa dalam menghadapi kehidupan yang serba tak terduga ini. Hal ini juga karena Jupe juga terkena penyakit Kanker Rahim pada tahun 2014. Penyakit Kanker yang dideritanya divonis stadium 2 oleh dokter, sehingga menyadari bahwa hidupnya tidak akan lama lagi.

berulang-kali ia operasi kanker rahimnya ke luar negeri dan bahkan rumah sakit ternama di negeri sendiri sudah pernah ia lalui prosesnya. Sampai pada ia mencukur semua rambutnya, dan terlihat gundul disaat terakhir hidupnya. Julia Perez membuang semua rambutnya dan berakhir gundul pada bulan April lalu, karena sudah sangat sering kemoterapi.

Pada bulan Mei kemarin pun, Jupe dikabarkan oleh awak media meninggal dunia, padahal masih dalam kondisi hidup, yang saat itu sempat kritis. Dan hari ini, sabtu, 10 Juni 2017, Jupe memberikan konfirmasi yang nyata untuk awak media bahwa dirinya telah meninggal dunia. Kabar ini pertama kali oleh adiknya sendiri. Afit www.kartininews.com

COMMENTS

Nama

Agama,31,Bisnis,7,Brebes,1,Exhibition,6,Internasional,26,Jepara,83,karimunjawa,1,Lowongan,3,Nusantara,60,Pariwisata,6,Pemalang,5,Pendidikan,5,Persijap,1,razia,3,sekolah,3,Tegal,3,teknologi,10,tutorial,1,Wanita,12,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Riwayat Hidup Julia Perez Semasa Hidupnya
Riwayat Hidup Julia Perez Semasa Hidupnya
Jupe memberikan konfirmasi yang nyata untuk awak media bahwa dirinya telah meninggal dunia. Kabar ini pertama kali oleh adiknya sendiri
https://3.bp.blogspot.com/-rOsi4HQ5rfM/WTwK0d1o-PI/AAAAAAAABWg/lHT-pYPQkM8FveCNwS2Czxmlia_veJJBgCLcB/s320/jupepergi.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-rOsi4HQ5rfM/WTwK0d1o-PI/AAAAAAAABWg/lHT-pYPQkM8FveCNwS2Czxmlia_veJJBgCLcB/s72-c/jupepergi.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
http://www.kartininews.com/2017/06/riwayat-hidup-julia-perez-semasa.html
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/2017/06/riwayat-hidup-julia-perez-semasa.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy