Rumor Ronaldo Hengkang dari Madrid

Advertisement
International - CR7 sebagai julukan Cristiano Ronaldo, hari ini diisukan kalo dia mau meninggalkan Timnya di Real Madrid. Isu ini langsung tersebar di media sosial, termasuk para Suporter MU (Manchester United) sontak bereaksi disosmed dengan berbagai ejekan atau dukungan atau bahkan cemoohan. Reaksi yang banyak dari mereka adalah ingin kalo jagoan mereka, CR7 kembali di Timnya.
Walaupun masih sebagai isu yang belum tentu benar, berita bahwa aktor lapangan hijau ini, CR7, akan meninggalkan Madrid dan sudah tidak ingin bermain lagi di Spanyol, sontak menyulut reaksi para penggemarnya dan juga beberapa pengamat bola di media sosial. Terutama di sosial media Twitter, para suporter MU sudah merasakan kecemasan akan perginya aktor liga bola CR7. Para supporter sangat berharap kalo CR7 tetap memakasi seragam The Red Devils.

Beberapa pekan lalu, CR7, Ronaldo ini menjadi pemenang dan membawa tim Madrid menjadi juara Liga Champions. CR7 menjebolkan angka keberuntungan dengan tendangan 2 gol dan membawa kemanangan mutlak atas tim juventus. Namun CR7 curhat dan berharap bisa meyelesaikan tugasnya dan ada yang menggantikan dirinya serta ingin santai hidupnya di Santiago Bernabeu.

CR7 sesuai keterangan LUZ, bahwa CR7 telah membuat keputusan tidak lagi bermain di tim Spanyol. Keputusan ini dikarenakan bahwa Ronaldo tersandung masalah fiskal dan timnya tidak ada yang membantu bela dirinya. Hal ini membuat Ronaldo Sakit Hati.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor Ronaldo Hengkang dari Madrid"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.