Tahun 2018 Biaya Rumah Sakit Gratis hanya Pakai KTP Jepara

Advertisement
Jepara - Rabu Kemarin Bupati Jepara yang sudah dilantik bulan kemarin, Ahmad Marzuqi bersama wakil bupati Bapak Dian Kristiandi bertindak inspeksi mendadak (sidak) ke RSU (Rumah Sakit Umum) Kartini kemarin (7/6/2017) pagi hari.

Dalam aktifitas sidak bupati jepara tersebut, bapak Ahmad Marzuqi menginginkan kepada Rumah Sakit Kartini dan para pegawainya untuk bertugas di bidang pelayanan ditingkatkan, harus lebih mengutamakan 3 S (senyum, sapa dan salam). Tidak boleh sombong, sebagai aduan para masyarakat dalam melayani pasien. Toh kita semua adalah masyarakat, jaga dan selalu mengutamakan senyum, sapa dan salam. Bupati Jepara menyampaikan kepada KartiniNews.Com.


Baca juga: Juragan Cantik Asal Jepara yang Sukses dari Jualan Kosmetik Online 

Blusukan Bupati Jepara kali ini adalah untuk peningkatan kualitas pelayanan masyarakat di RSU Kartini Jepara. Bupati Jepara mengatakan sidak hari ini tidak lain bertujuan untuk melihat dengan jelas secara langsung proses kejadian pelayanan yang diberikan petugas rumah sakit kepada masyarakat. Sudah banyak aduan masyarakat tentang kurang maksimalnya dalam hal pelayanan. Oleh karena itu sidak kali ini melihat apa yang harus diperbaiki dan dijadikan lebih baik lagi Rumah Sakit Kartini ini.

Pada kampanye lalu, Bupati Jepara juga pernah berjanji bahwa setiap masyarakat yang sakit di RSU Kartini, biaya Gratis masuk kelas 3 Rumah Sakit Kartini hanya menunjukkan KTP Jepara. Janji akan diprogramkan dengan dimulai sidak kemarin pagi, dan secepatnya program tersebut akan terealisasi di tahun 2018 mendatang. Rencana ini harus dimasukkan dalam anggaran APBD mendatang, karena harus mengikuti aturan yang berlaku yaitu, harus menunggu APBD perubahan.

Berikut adalah tanggapan dari sidak kemarin:
FB: Erna Suzan mengatakan; sdh trkenal dr dlu klo perawat RSU Kartini galak2 . . . gk pny sopan santun .. mbok yo mikir sg gaji mereka sp ? ttp rakyat to ,, dumeh PNS ,,, pd sombong !!

FB: Riski Irfiana: tembelek ah mbah min...gwo bpjs wae seng tiap bln mbayar re pelayanane ngono po maneh gur gwo ktp tok yo mlh kyk wong ngemis d bntak2 suster2 ngesot iku..

FB: Agus Aminullah: Yang kami butuhkan itu pelayanan Mbah min. Pake' BPJS Yang sudah pasti tiap bulan iuran saja pelayanannya (".....") Apalagi yang gratisan cuman modal KTP. Tansoyo koyok opo... Mending tata dulu sistem pelayanan dan tatar dulu yang ada didalam.

itu adalah beberapa komentar tentang rumah sakit kartini jepara. afit www.kartininews.com

Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun 2018 Biaya Rumah Sakit Gratis hanya Pakai KTP Jepara"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.