Teori Ledakan Besar (Big Bang) Salah Besar

Advertisement
Oleh Kyai Abdul Aziz Muslim, Tegal

Teori ledakan besar yang disebut Big Bang dalam ilmu astronomi ini menipu dunia. Ilmu ini mengatakan terwujudnya alam semesta karena ledakan besar. Diawali dari kondisi benda yang super padat dan panas yang kemudian meledak dan berkembang menurut para pelajar kampus sekitar 13.700 juta tahun lalu. Hayalan seperti ini oleh sebagian pelajar bisa disebut ilmiah.Padahal ini nyata Jahiliah. Bagaimana bisa di sebut penciptaan secara tobi'i terjadinya langit & bumi beserta seisinya ? Lha wong Itu adalah perubahan. Yg tentu hajat pada yg merubah. Itungan masa hanya kira² & tak jelas.

Hal ini bertolak belakang dengan yang ada dalam kitab al Qur'an. Al qur'an ( kalam Allah ) menjelaskan Bumi dan langit-langit , masing-masing 7 lapisan yg terpisah satu dengan lainnya. Jarak pisahnya perjalanan 500 tahun. Di ciptakan dalam 6 hari atas kehendak Allah yg azali dan abadi. Satu hari tersebut sama dengan 1000 tahun hari² kita ini.

50.000 tahun sebelumnya al qolam ( makhluk Allah sebangsa cahaya ) telah menulis pads lauhul mahfudz segala yg akan terjadi hingga sampai hari kiamat.
Bumi tercipta pada hari Ahad dan senin. Kemudian langit pada hari Selasa dan Rabu. Kamis dan Jum'at diciptakan pohon, tumbuh - tumbuhan , sungai , gunung dan dan lain sebagainya. Termasuk nabi Adam Alaihissalaam, diciptakan pada hari Jum'at.

Ngono iku, (Hal tersebut) kelawan kersa lan kuasanipun (Karena kehendak dan kuasa) Allah ingkang (yang) azali lan (dan) abadi, sesuai dengan ilmunya yg juga azali.

Tobiat seperti katanya ada Big Bang (ledakan besar) tak menciptakan apapun karena Tabiat tak punya sifat yang seharusnya ada pada sang pencipta yaitu al irodat. Walau sebenarnya big bang itu hanya teori saja. Faktanya sungguh tak ada.

Dalam menciptakan segala sesuatu Allah tidak dengan sifat kehendak yang baru atau Tajaddud. Apabila Allaah menghendaki sesuatu terjadi maka tidak ada kesulitan sama sekali. Maka kita harus tahu bahwa Taghoyyur dan tajaddud itu sifat makhluk.

Arsy makhluk paling Gedhe itu ada setelah Air. Ada urutan dalam penciptaan alam. Adapun Makna ;
كن فيكون
Tidak berarti alam terjadi dalam sekaligus walau benar, Allah menciptakan segala sesuatu tanpa kesulitan sedikitpun.

Ya Allaah...Aku tahu bahwa tempat itu mustahil bagimu. Karena suatu yg bertempat pastilah jika tak berjumpa  maka bersua ; Dua hal  sifat hamba yg amat lemah. Begitulah hamba dgn teman² hamba didunia; berjumpa dan berpisah jauh entah kemana. Hamba tidak tahu segalanya. Engkaulah yang maha tahu atas segalanya.


Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teori Ledakan Besar (Big Bang) Salah Besar"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.