Vivo V5s Pure White Resmi Dirilis Jelang Lebaran

Advertisement
Jakarta - Kemeriahan dan kesemarakan di puasa Ramadan ini jadi inspirasi dari perusahaan teknologi Vivo Smartphone dengan resmi mengeluarkan produk baru yaitu Vivo V5s Pure White dengan jumlah yang Limited Edition. Jenis Smartphon ini Vivo V5s muncul berwarna putih karena inspirasi dari bulan ramadhan yang suci dan bersih serta di bagian belakang Vivo mempunyai ukiran.

Product Manager PT VMI, Kenny Chandra menerangkan, produk baru limited edition Vivo V5s Pure White mempunyai banyak pilihan untuk para konsumennya. Kelebihan pilihan yang paling utama untuk konsumen adalah bagi pecinta foto selfie. Mereka bisa memanfaatkan smartphone Vivo yang bisa menyesuaikan kebutuhan bagi setiap individu maupun kebutuhan profesionalnya.

Kenny Juga menambahkan kalo kelebihan Vivo terletak pada fitur Bokeh Mode. Vivo V5s ini mempunyai banyak ragam dan kelebihan lainnya bagi konsumennya dengan warna yang menarik putih dan mempesona. Termasuk dalam paket pembelian Smartphone ini akan mendapatkan paket smartphone case yang super spesial sebagai Surprise untuk para konsumennya karena Jumlah Vivo V5s ini tidak banyak, Senin (12/6/2017).

Hal ini menjadikan paket penawaran yang spesial ini akan mampu memuaskan para konsumennya dengan Vivo V5s smartphone atas pembelian Vivo V5s Pure White yang Limited Edition. Penawaran menarik ini adalah mempunyai filosofi tersendiri yang dibeberkan oleh Kenny pada Opening Produk smartphone Vivo V5s ini kemarin.  Filosofi Paket menariknya adalah smartphone case spesial dengan desain super cantik dan mempunyai filosofis 'Anak, Mimpi, dan Harapan'. Desain dari smartphone case super spesial ini adalah Marchella FP.

Harga yang ditawarkan produk limited edition ini Vivo V5s Pure White dengan harga terbaiknya, Rp 3,599 juta.

Baca Juga: Kyai Muda Dikeroyok lima Orang di Cianjur

Perusahaan juga tidak ingin melewatkan berkahnya bulan ramadhan ini, produk Vivo V5s Pure White, PT VMI ikut serta mendonasikan hasil penjualannya untuk anak-anak kurang beruntung.

Penjelasan singkat dari Brand Manager PT VMI, Edy Kusuma, bahwa Perusahaan mendonasikan sebagian dari hasil keuntungan peluncuran Produk smartphone Vivo V5s guna membangun pendidikan dengan kategori khusus bagi anak-anak Indonesia dan berstatus kurang mampu dan juga akan meningkatkan perekonomian untuk kehidupan anak-anak tersebut. Pihak perusahaan bermaksud membangun anak-anak Indonesia untuk berani mewujudkan impian dan cita-cita mereka dengan memiliki skil future perfect.

Santunan dalam bentuk program donasi itu, Perusahaan dengan nama PT Vivo Mobile Indonesia menyalurkannya dengan bekerja sama dengan yayasan Sahabat Anak, yaitu sebuah organisasi nirlaba yang memang peruntukannya untuk mendukung peningkatan pendidikan anak Indonesia dengan kategori kurang mampu.

Setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100 ribu kepada Sahabat Anak. Donasi ini bertujuan mendukung program kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Pada saat peluncuran Produk PT VMI ini, perusahaan mengontrak artis ternama sebagai selfie icon smartphone ini, artis ini adalah Zaskia S, Shireen S, Prilly L, dan juga Ahmad Al Ghazali. Shireen dan juga Zaskia Sungkar memberikan testimoni kepada produk Vivo V5s ini dengan menjelaskan penggunaan Vivo V5s sebagai pengalaman yang istimewa untuk memotret selfie atau foto lainnya dari kamera Vivo V5s 20 MP dengan prinsip New Selfie Softlight. Kelebihannya adalah kamera ini memiliki fitur Group Selfie dan juga memiliki kapasitas memori eksternal (tambahan) yang membuat para konsumen akan mendapatkan tempat penyimpanan foto yang muat lebih banyak.

Selain itu, Zaskia dan Shireen sangat merekomendasikan produk ini, Vivo V5s Pure White walaupun Limited Edition adalah pilihan tepat para konsumen untuk perfect selfie dengan smartphone yang sangat berkualitas dan dengan warna samartphone putih yang didesain sangat elegan dan terinspirasi dari bulan ramadhan yaitu bulan kebaikan dan juga bulan ketulusan.

Di Samping itu, Artis Ambassador lainnya Prilly Latuconsina dan juga Ahmad Al Ghazali terlihat amat senang karena dapat berkontribusi untuk memberikan kesejahteraan serta pendidikan untuk anak Indonesia.

"Kami sangat bahagia melihat anak-anak dengan wajah bahagia, saat anak-anak tersebut mengetahui kalo mereka dapat meneruskan sekolahnya dan juga mendapatkan sekolah dengan pendidikan yang layak," terang ke-2 Artis Icon ini.

Produk Vivo V5s dengan warna Pure White adalah mengartikan sifat kemurnian, sifat bersih dan sifat ketulusan. serta Perusahaann VMI ini juga mengambil moment bulan Ramadan, Perusahaan VMI berkeingian untuk mengajak masyarakat Indonesia agar mau berbagi cinta kasih serta kepedulian antar sesama serta suci kembali kepada kebersihan dan kebaikan hati.

Dakwah yang dimunculkan dari perusahaan smartphone ini di kedua produknya, yaitu Vivo V5s with Pure White dengan Limited Edition dan TVC New Vivo Smartphone yang memberikan makna kesempurnaan berbagi serta dapat berbagi happiness kepada manusia. Afit www.kartininews.com
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo V5s Pure White Resmi Dirilis Jelang Lebaran"

Post a Comment

Silahkan Isi Nama lengkap dan Email untuk berkomentar.