Bayi Baru Lahir dibuang Ibunya di Mayong

seorang Ibu yang beralamat di Jepara sudah khilaf membuang Bayinya sendiri yang Baru Lahir

Pada malam jumat, seorang Ibu yang beralamat di Jepara sudah khilaf membuang Bayinya sendiri yang Baru Lahir dikarenakan aib yang nantinya diketahui masyarakat. Inilah pelaku seorang ibu yang ketangkap saat malam jumat pada tanggal 21 bulan Juli 2017 dengan lokasi kasus buang bayi di Desa Mayong-Lor Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara.
Ibu ini tertangkap oleh Polisi Selasa Malam tanggal 8 Bulan Agustus 2017. Ibu ini bernama SN (40th). Ia mengaku kepada penyidik sengaja gugurkan bayinya sendiri dan membuangnya karena malu diejek teman sekerjanya.

"Saya kena malu karena dianggap teman sekerja, mereka sering menggunjingkan saya sebagai orang miskin punya banyak anak. Dari situ saya lantas punya niat mengugurkan bayi sy dan membuangnya” ujar ibu tersebut dari warga Kecamatan Nalumsari, Jepara itu.

Efek bully oleh teman-teman sekerjanya di pabrik rokok itu, menjadikan ibu 4 anak itu gelap mata dan gelap pikirannya. Ibu tersebut lantas minum minuman soda dengan dicampur obat sakit kepala setelah dibully oleh teman-temannya Minggu (16/7/2017). Akhirnya niat untuk mengugurkan anak yang kelima yang masih dalam kandungan. Ketika Bayi dibuang, SN mengaku umur jabang bayi dalam kandungan sudah mencapai tujuh bulanan.

Lalu, esoknya pada Senin (17/7/2017) perutnya merasakan mulas hebat seperti mau melahirkan. dan ketika buang air, jabang bayi juga ikut keluar (lahir). SN pun sempet memeriksa jabang bayinya. SN mengklaim bahwa bayinya telah meninggal dunia saat keluar.

“Saya (SN) minum soda yang dicampur obat sakit kepala sehari sampai tiga kali. kemudian keesokan harinya saya merasakan perut mulas dan akhirnya bayi keluar. Saat itu, bayi saya sudah tidak bernapas, kemudian saya tutup dengan pakaian saya dan kemudian saya bungkus lagi dengan plastik dan saya tempatkan di dalam baskom plastik kemudian bayi saya sembunyikan di dalam rumah,” urai ibu SN.

Kemudian di hari Selasa (18/7/2017) malam, ibu SN melakukan aksinya membuang jasad anaknya yang kelima tersebut. Ia kemudian membawa plastik berisi mayat bayi anaknya kedalam tas belanja dan Ibu SN mengajak anaknya yang paling kecil (2 tahun), Anak ke 4. Ibu SN kemudian berkeliling tanpa tujuan tertentu dengan menggunakan motornya, Ia lalu mencari tempat pembuangan.

“Saya tidak tahu kala itu mau buang bayi saya ke mana. Akhirnya saya menemukan ada sawah di Mayong Lor dan akhirnya saya membuangnya di sawah tersebut,” keterangan ibu SN.

Ibu SN mengaku sudah memunyai 4 anak, yang pertama berumur 12 tahun, anak kedua 10 tahun, anak ketiga 5 tahun dan anak yang keempat yang paling kecil umur 2 tahun. Saat ini Ibu SN tengah mendekam di sel tahanan Mapolres Jepara. Bayi yang dibuang ibu SN sendiri tersebut ditemukan oleh Ngasiman (50), saat itu sedang menggarap lahan sawahnya sendiri dan mencurigai tas belanja yang punya bau busuk. (kartininews.com/afit)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,31,Bisnis,5,Brebes,1,Exhibition,6,Internasional,23,Jepara,81,karimunjawa,1,Nusantara,63,Pariwisata,4,Pemalang,5,Pendidikan,5,razia,3,sekolah,3,Tegal,3,teknologi,10,tutorial,1,Wanita,12,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Bayi Baru Lahir dibuang Ibunya di Mayong
Bayi Baru Lahir dibuang Ibunya di Mayong
seorang Ibu yang beralamat di Jepara sudah khilaf membuang Bayinya sendiri yang Baru Lahir
https://2.bp.blogspot.com/-BbkDVzQ0X9A/WYvfyzx9jQI/AAAAAAAAB2w/C162KV_nOjIigzYN2jv7A1DEm6WlOoHpgCLcBGAs/s320/buang-bayi.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-BbkDVzQ0X9A/WYvfyzx9jQI/AAAAAAAAB2w/C162KV_nOjIigzYN2jv7A1DEm6WlOoHpgCLcBGAs/s72-c/buang-bayi.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
http://www.kartininews.com/2017/08/bayi-baru-lahir-dibuang-ibunya-di-mayong.html
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/2017/08/bayi-baru-lahir-dibuang-ibunya-di-mayong.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy