All-New A1 hatchback Produk Baru Audi | Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya

All-New A1 hatchback Produk Baru Audi

Audi mengerluarkan produk baru, all-new A1 hatchback yang sedang dalam proses produksi, Mobil A1 ini tidak akan ada di motor show Geneva bulan depan.

Audi mengerluarkan produk baru, all-new A1 hatchback yang sedang dalam proses produksi, Mobil A1 ini tidak akan ada di motor show Geneva bulan depan.

Itu karena model entry level dari entry level Audi akan mencetak lebih banyak entry point, setelah mengikuti model tiga pintu.

Jika menurut Anda ini adalah buku permainan yang pernah Anda lihat sebelumnya, Anda mungkin benar, karena Grup Volkswagen adalah saudara kembar A1 dengan Polo, dan Tahun ini, All-New Polo juga telah membuang model tiga pintu.

Audi akan meluncurkan hatchback A1 baru dan crossover Q3 baru akhir tahun ini. A1 akan beralih dari arsitektur PQ25 berusia 17 tahun ke versi terkecil dari platform MQB terbaru Grup Volkswagen, MQB AO.

Dan tepat di jajaran sepeda motor Audi untuk generasi kedua A1 adalah MINI, yang orang dalam mengakui berarti mobil baru tersebut akan membutuhkan lompatan besar ke depan dalam penyelesaian pekerjaan, kenyamanan dan penyempurnaan. Dan, perbaikan, ukurannya.

Teman sekamar kelas A1, VW 2018 Polo, tahun lalu tumbuh 81mm untuk mencapai penghalang empat meter dan begitu pula A1.

Jarak kemudi Polo tumbuh 91mm sampai 2564mm dan diperkirakan akan membagikan angka tersebut dengan A1 untuk memberi penumpang kursi belakang satu ruang sarang berukuran 9cm.

Polo juga menambahkan lebar depan 62mm dari depan dan 49mm di bagian belakang dan ukuran bannya tumbuh dari 14 sampai 17 inci, yang semuanya harus tercermin dalam tata letak A1, dan kapasitas bagasi sekitar 25 persen lebih banyak.

Mengingat bahwa A1 seharusnya menjadi model pasangan yang lebih premium, orang dalam bersikeras akan memiliki peralatan mekanis opsional yang tidak pernah dilihat kelas, termasuk redaman adaptif, gearbox kuat dan mesin baru.

Polo dan A1 akan dibangun di jalur produksi yang sama di pabrik Seat's Spain di Martorell, dekat Barcelona, ​​dengan Audi mencetak kisi-kisi bingkai lebar berukuran dekat dengan lebar sehingga mudah dikenali dari saudaranya yang lebih murah.

Sementara pindah ke MQB tampaknya mahal, ini jalan pintas untuk elektrifikasi untuk A1, yang memungkinkan akses mudah ke sistem tenaga hibrida ringan dan plug-in hybrid powertrains juga, meskipun Polo telah menghindar dari kedua sistem tersebut.

Ini akan mencetak versi terbaru Audi's Virtual Cockpit sepenuhnya Audi, yang mencakup layar yang lebih besar dan pilihan layar sentuh untuk unit infotainment di tengah dasbor.

Ini adalah kunci untuk menyarankan mobil tersebut memiliki Apple CarPlay, MirrorLink dan Android Auto, terutama mengingat penonton yang lebih muda yang ditargetkannya bersama mobil, sementara itu juga akan menggunakan 4G LTE dan WLAN untuk komunikasi mobil-ke-infrastruktur dan mobil-ke-mobil. .

Pilihan mesin akan mencerminkan dengan rapi apa yang dimiliki Polo, dengan sedikit kekuatan di sana sini. Tingkat masuk akan menjadi versi baru dari motor bensin turbocharged bertenaga 1.0 liter, sementara mesin bensin empat silinder turbocharged 1.5 liter baru mengayunkan mesin 1.4 liter lama dari bawah bonnet.

Sudah ada Polo GTI, jadi Audi telah berkomitmen untuk S1 yang lebih cepat dengan turbocharged 2.0 liter empat dengan kekuatan sekitar 230kW. Ini akan menjadi all-wheel drive, ide pengejaran pegangan bahwa Audi pada akhirnya akan menaburkan melalui mesin lain di kisaran - dengan biaya tertentu.

A1 berikutnya memasuki perencanaan konseptual dengan gagasan untuk berbagai macam mesin diesel dan bergerak menuju pra-produksi hanya dengan satu - diesel turbo 1.6 liter yang sama sebelumnya.

Kepala pengembangan Volkswagen telah mengakui sebelumnya bahwa pihaknya tidak akan berinvestasi untuk mengembangkan mesin diesel kecil baru, jadi ini masuk akal.

Gearbox manual akan menjadi peralatan standar - setidaknya di Eropa - meskipun transmisi dual-clutch tujuh percepatan akan opsional di kisaran jangkauan.

Baca Berita Terkait:

COMMENTS

Nama

Agama,29,Automotif,1,Bisnis,8,Brebes,1,Exhibition,6,Internasional,24,Jepara,80,karimunjawa,1,Lowongan,3,Nusantara,59,Pariwisata,6,Pemalang,5,Pendidikan,5,Persijap,1,razia,3,sekolah,3,Tegal,3,teknologi,10,tutorial,1,Wanita,12,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: All-New A1 hatchback Produk Baru Audi
All-New A1 hatchback Produk Baru Audi
Audi mengerluarkan produk baru, all-new A1 hatchback yang sedang dalam proses produksi, Mobil A1 ini tidak akan ada di motor show Geneva bulan depan.
https://3.bp.blogspot.com/-6Lv2tAO5pUs/WoqS_zDTUrI/AAAAAAAACGc/ddaqVtkj5-gKyVOOaQzTcfSv33RLWlJiwCLcBGAs/s320/audi-a1-2018-8.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-6Lv2tAO5pUs/WoqS_zDTUrI/AAAAAAAACGc/ddaqVtkj5-gKyVOOaQzTcfSv33RLWlJiwCLcBGAs/s72-c/audi-a1-2018-8.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
http://www.kartininews.com/2018/02/all-new-a1-hatchback-produk-baru-audi.html
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/
http://www.kartininews.com/2018/02/all-new-a1-hatchback-produk-baru-audi.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy