10 Tren Shutterstock 2019 di Konten Kreatif Teratas Microstock

Shutterstock, telah menerbitkan 11 trending topik yang akan menguasai market di tahun 2019. Kartininews.com akan mengupas 10 Trending topik di Shutterstock kali ini.

Perusahaan dalam dunia gambar terbesar di dunia, Shutterstock, telah menerbitkan 11 trending topik yang akan menguasai market di tahun 2019. Kartininews.com akan mengupas 10 Trending topik di Shutterstock kali ini.

Prediksi dari beberapa user ss bahwa tahun 2019 akan penuh warna warni yang sama di tahun 2018. Desainer dan penggemar teori warna sudah bertanya-tanya apa yang ada di 2019, dan sekarang Shutterstock punya jawabannya.

Saat ini, pasar global untuk gambar telah merilis laporan Tren Shutters 2019 berdasarkan data piksel dan data unduhan gambar. Dengan mempelajari tindakan para penggunanya, Shutterstock telah mampu mengidentifikasi kategori populer yang universal, serta menunjuk favorit lokal dari berbagai negara dari seluruh dunia.

Di bulan november 2018, Shutterstock merilis prediksi tren yang mengarah ke warna. Dan seperti yang kita lihat dengan munculnya rona cerah di musim panas, sepertinya orang tidak bisa mendapatkan cukup warna turbo jika laporan ini bisa didapat. Menurut data Shutterstock, trio warna neon telah melonjak dalam popularitas dari tahun ke tahun dan tampaknya akan terbentuk pada tahun 2019.

Tiga warna yang dimaksud meliputi; Proton Purple, warna cerah yang "mewakili muatan positif teraba kehidupan kita sehari-hari"; UFO Green, yang "membangkitkan sisi pedesaan yang rimbun di samping deretan kode biner yang berputar. Ini alami dan supranatural"; dan akhirnya Plastic Pink, warna mendesis dengan banyak kedalaman "yang menangkap cahaya listrik kota di malam hari".

Dalam laporan visual Shutterstock, warna paling populer dari negara di seluruh dunia anda bisa lihat di infographic shutterstock.

"Apakah itu sadar atau tidak, warna yang kami pilih untuk mewakili setiap kesempatan tertentu mencerminkan lebih dari sekadar tren mode atau desain saat ini - mereka memiliki makna budaya yang lebih besar," kata Lou Weiss, CMO dari Shutterstock.

"Jika kita melihat ide-ide yang mempengaruhi budaya saat ini, teknologi berada di garis depan. Ada banyak energi yang menggerakkan gerakan ini, jadi tidak mengherankan bahwa warna-warna tren teratas membawa pukulan digital nyata." lanjutnya.
Namun di awal tahun 2019 ini shutterstock memberikan laporannya tentang kategori yang bakal trending di dunia digital marketing bersama shutterstock. Laporan tren kreatif dari Shutterstock ini akan membantu Anda mengetahui apa yang terjadi di dunia desain.

Dalam laporan tahunan terbarunya, perusahaan teknologi dan fotografi stok telah menganalisis miliaran pencarian gambar, video dan musik dan unduhan dari basis pelanggan yang luas. Dengan kekayaan data ini, Shutterstock telah mampu memilih 11 gaya yang ditetapkan untuk mempengaruhi dan membentuk desain sepanjang 2019.

Dari penelitiannya, Shutterstock meramalkan bahwa estetika masa lampau diatur untuk kembali. Tampilan dekadensi dan overindulgensi tahun 80-an terlihat, sementara ilustrasi "kawaii" imut dan tipografi yang menggoda juga akan menjadi berita utama. Namun tidak semua font "nostalgia" dan retro, karena tren seperti "Beyond Plastic" menyoroti masalah lingkungan yang mendesak.

Setiap tren didukung dengan beberapa statistik pencarian yang solid, sehingga Anda tahu bahwa ini adalah istilah yang diinginkan orang. Berikut adalah tren kreatif Shutterstock untuk 2019:

01. Gaya "Yesterday's Tomorrow"

Apa yang lama itu baru lagi. Tren ini adalah reduks optimis dari teknologi awal - fokus pada apa yang tampak seperti besok. Ini semua tentang penampilan dan suara yang mendefinisikan futurisme pada awal era digital, seperti gradien duotone ungu, biru, dan merah muda, grafik vektor dasar, dan musik synth yang menakjubkan.

02. Gaya Budaya Zine

Di era digital, budaya zine hidup dalam pola pikir sosial media yang terdesentralisasi, di mana pembuat independen dapat berbagi dan kelompok niche dapat menemukan. Dibangun berdasarkan prinsip kolase dan sebagian besar dipengaruhi oleh penemuan mesin fotokopi, guntingan kertas, tekstur noise dan grain, dan lapisan bermata kasar yang menentukan tren ini.

03. Gaya Tahun 80-an yang Mewah

Tahun 80-an kembali dan siap berpesta dengan rantai emas, jejak binatang, dan sikap. Kami katakan melupakan selera yang baik, ini tentang waktu yang baik. Clashing adalah kata kunci untuk tren ini. Pikirkan cetakan macan tutul dan kulit ular, bulu merak dan sabuk rantai emas, bulu lembut dan tekstur logam keras.

Sejalan dengan banyak kebangunan rohani nostalgia tahun 2018, seperti kolaborasi Tamagotchi x Pok√©mon, sepatu pintar Puma yang dipulihkan tahun 1986 dan koleksi bertema retro dengan Pepsi, hadir ‘Yesterday’s Tomorrow’ yang muncul kembali di video game sekolah lama, brash neon dan elemen vintage lainnya.

7 Tren kreatif lainnya termasuk ‘Tipografi yang Menggoda’, grafis ‘Kawaii’ yang unik, dan ‘Beyond Plastic’. sudah banyak yang mengetahui cara dan bagaimana memenangkan di peringkat teratas di Shutterstock.

"Bahkan para profesional kreatif paling berbakat pun terkadang ingin sedikit inspirasi untuk proyek besar mereka berikutnya dan laporan Tren Kreatif kami ada di sini untuk membantu," kata Lou Weiss, Kepala Pemasaran global Shutterstock.

"Dengan lebih dari 1,5 juta aset baru ditambahkan setiap minggu dan jutaan pencari menggunakan platform kami, Shutterstock memiliki volume data pencarian dan unduhan untuk memprediksi tren terpanas dan mode terbaru yang didorong oleh dunia desain.

"Kami tidak sabar untuk melihat tema desain 2019 ini menjadi hidup di mana-mana, dari kampanye iklan, hingga catwalk, dan dalam film. Tahun ini, tiga tren teratas kami dipengaruhi oleh prinsip-prinsip desain berani tahun-tahun yang lalu, sehingga akan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka berkembang dengan interpretasi modern yang paling cocok untuk platform digital saat ini. "

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,3,Automotif,9,Bisnis,7,Brebes,1,Exhibition,2,Gunung,2,Internasional,12,Jepara,40,karimunjawa,2,Nusantara,28,Olahraga,12,Pantai,1,Pariwisata,9,Pemalang,1,Pemda,5,Pendidikan,8,Persijap,8,Politik,15,Tegal,3,teknologi,28,Wanita,5,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: 10 Tren Shutterstock 2019 di Konten Kreatif Teratas Microstock
10 Tren Shutterstock 2019 di Konten Kreatif Teratas Microstock
Shutterstock, telah menerbitkan 11 trending topik yang akan menguasai market di tahun 2019. Kartininews.com akan mengupas 10 Trending topik di Shutterstock kali ini.
https://3.bp.blogspot.com/-8x-xLYOJCIk/XEaGZk-O5FI/AAAAAAAAATA/AOsgMnPjVWoyrx0n_ljPZ2D10URbn8g_QCLcBGAs/s320/shutterstock4.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-8x-xLYOJCIk/XEaGZk-O5FI/AAAAAAAAATA/AOsgMnPjVWoyrx0n_ljPZ2D10URbn8g_QCLcBGAs/s72-c/shutterstock4.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
https://www.kartininews.com/2019/01/10-tren-shutterstock-2019-di-konten.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/01/10-tren-shutterstock-2019-di-konten.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy