Iklan

Iklan

,

Iklan

Black Pink's Jisoo ditendang di kepala oleh Jennie saat Konser Jakarta

20 Jan 2019, 07:45 WIB Last Updated 2019-01-20T01:11:54Z
Konser Blackpink Tadi malam menyisakan kekhawatiran bagi para penggemar. fancam yang diambil di konser Black In '[In Your Area]' Black di Jakarta membuat sejumlah Blinks khawatir tentang kepala Jisoo. Selama konser, anggota Jennie telah mencoba untuk terjun ke pelukan anggota lainnya, tanpa sengaja memukul kepala Jisoo di jalan dengan tumitnya. Seperti yang terlihat di gambar ini.

Black Pink's Jisoo memberitahu penggemar untuk tidak khawatir setelah ditendang di kepala oleh Jennie.

Begitu dia menyadari, Jennie segera pergi untuk memeluk Jisoo, dan anggota lain juga memeriksa apakah dia baik-baik saja. Jisoo menertawakannya, dan keempat melanjutkan dengan konser mereka.

Setelah itu, Jisoo naik ke Instagram Story dan memposting video pendek untuk para penggemarnya. Judulnya berbunyi: "Saya kuat :). Jangan khawatir. Sampai jumpa besok."

Di bawah video, yang diposting ulang di Twitter oleh para penggemar, Blinks meninggalkan catatan dukungan untuk Jisoo dan bahkan menulis dengan baik: "Saya minta maaf untuk tertawa Jisoo. Istirahatlah dengan baik", "Dia tahu ...".

Sementara itu, BlackPink akan melanjutkan 'World Tour 2019 [In Your Area]' mereka ', terbang ke Hong Kong setelah konser mereka di Jakarta.

Dari Kejadian tersebut para Blinks selurud Dunia menjadi cemas akan kondisi Jisoo.

Di lain penggemarnya juga ada yang malah senang dengan kejadian tendangan itu. blinks ini mentwit sebagai berikut:

"Jisoo pantas ditendang di wajahnya "karena dia selalu tidur ketika mereka tampil" Katanya.

Iklan