Iklan

Iklan

,

Iklan

Desa Maju Bersama Jokowi Tema yang diusung di Istora Senayan

14 Jan 2019, 13:07 WIB Last Updated 2019-01-31T19:31:15Z
Jokowi (Joko Widodo) bertemu para Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang berjumlah puluhan ribu orang di Istora Senayan, Jakarta pada Senin, 14 Januari 2019. Pertemuan ini disamping mengevaluasi kinerja Pemdes di seluruh Indonesia juga akan memperbaiki kualitas pelayanan dan kesejahteraan Desa.
Setiap Badan pemerintahan desa adalah sebuah lembaga yang terdiri dari anggota-anggotanya yang merupakan wakil dari penduduk desa setempat yang ditetapkan secara demokratis berdasarkan kewilayahan. Para pemdes ini berkumpul Istora Senayan untuk bertemu dengan Jokowi.

Acara digelar dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan kemudian sambutan dari ketua PPID. Sambutan dari ketua PPID adalah menyampaikan aspirasi dari anggota yang sudah tak terbendung. Rasa terimakasih kepada Jokowi pun dilontarkan karena baru Kali ini dari Pemerintah Jokowi, semua desa di seluruh Indonesia bisa mandiri dan sejahtera. Bahkan ada yang sudah mempunyai badan usaha sendiri.

Jokowi juga menyampaikan terimakasih kepada PPID dan menyampaikan agar tetap bersama bersama optimis membangun desanya untuk maju bersama. Sementara anggota PPID pun terus meneriakkan "Jokowi Sekali lagi" dan juga bersalaman kepada Jokowi.

Jokowi juga akan memperbaiki kinerja dan kesejahteran Pemdes untuk kemajuan bersama.

Iklan

iklan