Juara Juventus Supercopa Italia di tangan Cristiano Ronaldo

Portugal Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu pada hari Rabu untuk menang 1-0 di Milan di Piala Super Italia dan memenangkan gelar pertamanya sebagai Juventus

Portugal Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu pada hari Rabu untuk menang 1-0 di Milan di Piala Super Italia dan memenangkan gelar pertamanya sebagai Juventus, yang meninggalkan pemain asal Argentina Gonzalo Higuain, yang memulai di bangku cadangan, tanpa balas dendam.

Cristiano memutuskan pertandingan, dimainkan di Stadion Raja Abdullah di Jeddah, Arab Saudi, dengan sundulan pada waktu pertandingan dan menenggelamkan Milan di mana "Pipita", di tengah badai untuk masa depannya, hanya disengketakan dua puluh menit tanpa memiliki peluang untuk mencetak gol.

Portugis kembali untuk membubuhkan tanda tangannya di sebuah etalase besar, dalam permainan yang merupakan kesempatan bagi "mantan" Higuain untuk membalas dendam atas kepergiannya dari Juventus musim panas lalu dan mungkin tetap sebagai halaman pahit terakhir dalam karier singkatnya di Milan, karena minat Chelsea padanya semakin lama semakin mendesak.

Setelah memenangkan lima belas trofi bersama Real Madrid, termasuk empat Liga Champions, Cristiano tidak ketinggalan janji dengan gelar Italia pertamanya dan memberi Juventus Piala Super kedelapan dalam sejarahnya. Turinese sudah menjadi klub yang paling menang dalam sejarah trofi ini.

Juventus memberlakukan ritme mereka pada permainan sejak awal dan menakuti Milan dengan tendangan kaki kiri oleh pemain Brazil Douglas Costa setelah hanya 180 detik dan dengan umpan silang dari pemain Portugal Joao Cancelo, pulih pada hari Rabu setelah operasi meniskusnya, yang menyerempet pos kedua.

Milan berusaha mengguncang, tetapi tidak bisa membuat masalah bagi pertahanan berbatu dari Juventus di fase akhir babak pertama karena wasit membatalkan permainan pemain Prancis Blaise Matuidi dan ketika Christian menyerempetkan gol tendangan voli ke tepi. beristirahat setelah pusat Douglas Costa.

Dengan tim Turin mengendalikan pertandingan, Higuain masih duduk di bangku cadangan, setelah tidak berpartisipasi beberapa jam sebelumnya dalam foto grup yang diambil dalam kunjungan Milan ke pangeran Saudi. Ketidakhadiran yang disebabkan oleh flu yang diderita oleh Argentina, seperti yang dipelajari oleh sumber-sumber dari tim "Rossonero".

Namun, hasilnya tetap seimbang dan Milan berani memulai kembali, hingga mendapat peluang terbaiknya di 47, ketika pemain pengganti Higuain, Patrick Cutrone, menabrak mistar gawang dengan tendangan kaki kiri yang luar biasa dari dalam area.

Selama beberapa menit, juara bertahan Italia itu melakukan serangan balik yang berpotensi berbahaya ke Milan, tetapi punggungnya berakhir dan akhirnya Juventus yang mematahkan kesetaraan di stadion King Abdullah.

Di menit ke-61, pemain Bosnia Miralem Pjanic menggantungkan bola yang sempurna di tengah area penalti dan Cristiano membuat pertahanan pertahanan lawan untuk mencetak gol 1-0. Dia merayakan dengan teriakan klasiknya "Siuuu", ditemani oleh publik "Juventino" yang hadir di coliseum Arab.

Gol keenam belas dari bintang Portugal di musim ini (14 di Serie A dan 1 di 'Champions' sebelum Rabu) memaksa Milan untuk menambah berat ofensif mereka dan momen Higuain tiba di 71, ketika ia menggantikan pemain Spanyol Samu Castillejo akan menemani Cutrone.

Pintu masuk "Pipita" disertai dengan peluit dari penggemar Arab dan suasana hatinya yang sudah halus ditambahkan, hanya tiga menit kemudian, pengusiran kartu merah ke Pantai Gading Franck Kessie, dihukum oleh pelanggaran keras terhadap Emre Jerman. Bisa.

Dalam keunggulan numerik, Juventus memperlambat langkah dan mengelola penguasaan bola, di depan Milan yang di bagian akhir diprotes dengan kemungkinan penalti Can kepada Timoué Bakayoko Prancis, yang oleh wasit memutuskan untuk tidak memberikan setelah berkonsultasi dengan VAR yang bertanggung jawab.

Jadi, setelah lima menit tambahan waktu, Juventus mampu mengangkat trofi pertamanya di musim di mana ia bertekad untuk memenangkan segalanya.

Untuk bagiannya, Milan berakhir dengan gugup dan Higuain, jengkel dengan kemungkinan penalti yang tidak diberikan, berselisih kecil dengan Leonardo Bonucci. Itu adalah malam yang sulit bagi "Pipita", yang juga memprotes keras pada bulan November ketika Milan jatuh 0-2 melawan Juventus di Serie A.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,2,Automotif,8,Bisnis,6,Brebes,1,Exhibition,2,Gunung,2,Internasional,9,Jepara,29,karimunjawa,2,Nusantara,20,Olahraga,9,Pantai,1,Pariwisata,9,Pemalang,1,Pemda,3,Pendidikan,6,Persijap,5,Politik,6,Tegal,3,teknologi,13,Wanita,4,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Juara Juventus Supercopa Italia di tangan Cristiano Ronaldo
Juara Juventus Supercopa Italia di tangan Cristiano Ronaldo
Portugal Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu pada hari Rabu untuk menang 1-0 di Milan di Piala Super Italia dan memenangkan gelar pertamanya sebagai Juventus
https://2.bp.blogspot.com/-fEbhEYF9TGI/XD-6jXGEwqI/AAAAAAAAAPA/Cz30vS_5z8cgMowzNS9gxd0XOi-gWDX9wCLcBGAs/s320/suppercopa.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-fEbhEYF9TGI/XD-6jXGEwqI/AAAAAAAAAPA/Cz30vS_5z8cgMowzNS9gxd0XOi-gWDX9wCLcBGAs/s72-c/suppercopa.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
https://www.kartininews.com/2019/01/juara-juventus-supercopa-italia-di.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/01/juara-juventus-supercopa-italia-di.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy