Iklan

Iklan

,

Iklan

Persijap Jepara kerjasama dengan Kaki Jersi untuk Suplai Seragam

29 Jan 2019, 20:52 WIB Last Updated 2019-01-29T13:52:16Z
Pabrikan pakaian olahraga di Negeri Jiran Malaysia, Kaki Jersi, membuat kejutan ketika mereka mengumumkan kemitraan dengan klub Indonesia Persijap Jepara untuk menjadi pemasok resmi kaos klub untuk musim 2019.

Kaki Jersey itu identik dengan sponsor beberapa tim beraksi di tingkat liga Sosial dan Amatir di sekitar Lembah Klang dan Terengganu. Di antara tim yang disponsori mereka adalah Ampang United, Klasiko FC dan dua klub dari Terengganu yaitu FC Sweeteners dan Raja Permin FC.

Kaki Jersi, resmi kerjasama dengan Persijap Jepara untuk mensuplai kaos di Liga Champions 3-Liga Indonesia musim ini. Presiden tim persijap, Esti Puji Lestari, menyatakan kegembiraannya saat Kaki Jersey memilih Persijap sebagai partner.

Baca Juga: Esti Lestari Mendapat wawancara Eksklusif dengan #womenfootballmarketing

"Kami senang bahwa perusahaan seperti Kaki Jersey telah memilih tim seperti Persijap sebagai Partner untuk menembus pasar di Indonesia. Yang membuat saya bahagia adalah bahwa kolaborasi ini juga merupakan platform bagi Kaki Jersey untuk meluncurkan pakaian olahraga mereka yang inovatif dan terkini." Kata Owner Kaki Jersey.

Setelah pertemuan dengan sponsor Kaki Jersey, Esti Lestari menemui supporter Persijap Jepara di Putra Jaya (#BM - BanaspatiMalaya). Kedatangan Esti membuat gembira atas keluarga Besar Banaspati Malaya ini pada hari Ahad kemarin (27/1). Kopdar tersebut diselenggarakan untuk sekedar tanya jawab dan ramah tamah ala khas orang jepara asli. 

Iklan

iklan