Tesla Mem-PHK Karyawan di awal Tahun 2019

Tesla, Elon Musk, mengirim surel kepada para karyawan semalam pada pukul 1 dini hari PT, yang juga dirilis secara publik dan diajukan ke SEC, untuk mengumumkan PHK penting untuk mengendalikan biaya.

CEO Tesla, Elon Musk, mengirim surel kepada para karyawan semalam pada pukul 1 dini hari PT, yang juga dirilis secara publik dan diajukan ke SEC, untuk mengumumkan PHK penting untuk mengendalikan biaya. Ini juga berfungsi untuk meredam ekspektasi laba bagi pemegang saham TSLA.

Di dalamnya, ia merinci tantangan ke depan untuk Tesla ketika mencoba untuk mengurangi harga Model 3 ke titik harga $ 35.000 dan membuat produk-produk lainnya lebih kompetitif untuk setara bahan bakar fosil.

Statistik TSLA yang menonjol adalah bahwa Tesla akan mengurangi tenaga kerjanya sebesar 7% untuk mencoba membuat produknya lebih kompetitif. 7% itu tidak tampak mengerikan ketika ditunjukkan terhadap 30% pertumbuhan karyawan yang diakumulasi Tesla tahun lalu.

Tesla juga berencana untuk mempertahankan hanya "temp dan kontraktor paling kritis" juga. Ini setelah Musk menjalankan tinjauan brutal terhadap kontraktor tahun lalu setelah ia menemukan bahwa banyak pemborosan di sektor di Tesla.

Musk juga mencatat bahwa Q4 tidak akan sama menguntungkannya dengan TSLA (tetapi masih akan menjadi hitam) seperti Q32018 di mana Tesla melaporkan laba signifikan pertama sebesar $ 312 juta.

Saham Tesla (TSLA) turun di pagi hari sebelum diperdagangkan hampir 7%.

Ini email lengkap untuk karyawan:

18 Januari 2019
Pagi ini, email berikut dikirim ke semua karyawan Tesla:
Seperti yang kita semua alami sendiri, tahun lalu adalah yang paling menantang dalam sejarah Tesla. Namun, berkat upaya Anda, 2018 juga merupakan tahun paling sukses dalam sejarah Tesla: kami mengirimkan hampir sebanyak mobil yang kami lakukan di semua 2017 di kuartal terakhir saja dan hampir sebanyak mobil tahun lalu seperti yang kami lakukan di semua sebelumnya tahun-tahun keberadaan Tesla digabungkan! Model 3 juga menjadi kendaraan premium terlaris tahun 2018 di AS. Ini benar-benar luar biasa dan sesuatu yang sedikit orang pikir mungkin hanya beberapa waktu yang lalu.
Melihat ke depan pada misi kami untuk mempercepat datangnya transportasi dan energi yang berkelanjutan, yang penting bagi semua kehidupan di Bumi, kami menghadapi tantangan yang sangat sulit: membuat mobil, baterai, dan produk tenaga surya kami bersaing dengan bahan bakar fosil. Meskipun kami telah membuat kemajuan besar, produk kami masih terlalu mahal bagi kebanyakan orang. Tesla hanya memproduksi mobil selama sekitar satu dekade dan kami menghadapi pesaing besar yang mengakar. Efek bersihnya adalah Tesla harus bekerja lebih keras daripada produsen lain untuk bertahan hidup sambil membangun produk yang terjangkau dan berkelanjutan.
Di Q3 tahun lalu, kami mampu menghasilkan laba 4%. Walaupun kecil dengan sebagian besar standar, saya masih akan menganggap ini sebagai keuntungan pertama kami yang berarti dalam 15 tahun sejak kami menciptakan Tesla. Namun, itu sebagian hasil dari preferensi menjual varian Model 3 dengan harga lebih tinggi di Amerika Utara. Dalam [TSLA] Q4, hasil awal, tidak diaudit menunjukkan bahwa kami kembali menghasilkan laba GAAP, tetapi kurang dari Q3. Kuartal ini, seperti pada Q3, pengiriman varian Model 3 dengan harga lebih tinggi (kali ini ke Eropa dan Asia) diharapkan akan memungkinkan kami, dengan kesulitan besar, usaha dan sedikit keberuntungan, untuk menargetkan keuntungan kecil.
Namun, mulai sekitar bulan Mei, kita perlu mengirimkan setidaknya varian Model 3 mid-range di semua pasar, karena kita perlu menjangkau lebih banyak pelanggan yang mampu membeli kendaraan kita. Selain itu, kita perlu terus membuat kemajuan menuju varian Model 3. yang harganya lebih murah. Saat ini, penawaran kami yang paling terjangkau adalah Model 3 mid-range (264 miles) dengan suara dan interior premium dengan harga $ 44 ribu. Kebutuhan akan varian harga yang lebih murah dari Model 3 menjadi lebih besar pada 1 Juli, ketika kredit pajak AS kembali turun setengahnya, membuat mobil kami $ 1.875 lebih mahal, dan sekali lagi pada akhir tahun ketika itu hilang seluruhnya.
Maaf untuk semua angka-angka ini, tetapi saya ingin memastikan bahwa Anda mengetahui semua fakta dan angka dan memahami bahwa jalan di depan sangat sulit. Ini bukan hal baru bagi kami - kami selalu menghadapi tantangan yang signifikan - tetapi ini adalah kenyataan yang kami hadapi. Ada banyak perusahaan yang dapat menawarkan keseimbangan kehidupan-kerja yang lebih baik, karena mereka lebih besar dan lebih matang atau dalam industri yang tidak begitu kompetitif. Upaya membangun produk energi bersih yang terjangkau pada skala tentu membutuhkan upaya ekstrem dan kreativitas tanpa henti, tetapi keberhasilan dalam misi kita adalah penting untuk memastikan bahwa masa depan itu baik, jadi kita harus melakukan segala yang kami bisa untuk memajukan penyebabnya.
Sebagai akibat dari hal di atas, kami sayangnya tidak punya pilihan selain mengurangi jumlah karyawan penuh waktu sekitar 7% (kami tumbuh 30% tahun lalu, yang lebih dari yang dapat kami dukung) dan hanya mempertahankan temps dan kontraktor yang paling kritis. . Tesla akan perlu melakukan pemangkasan ini sambil meningkatkan laju produksi Model 3 dan membuat banyak perbaikan teknik manufaktur dalam beberapa bulan mendatang. Volume yang lebih tinggi dan peningkatan desain pabrikan sangat penting bagi Tesla untuk mencapai skala ekonomi yang diperlukan untuk memproduksi rentang standar (220 mil), interior Model 3 standar pada $ 35k dan masih menjadi perusahaan yang layak. Tidak ada cara lain.
Kepada mereka yang berangkat, terima kasih atas segala yang telah Anda lakukan untuk memajukan misi kami. Saya sangat berterima kasih atas kontribusi Anda untuk Tesla. Kami tidak akan berada di tempat kami hari ini tanpamu.
Bagi mereka yang tersisa, meskipun ada banyak tantangan di depan, saya percaya kami memiliki peta jalan produk yang paling menarik dari perusahaan produk konsumen mana pun di dunia. Self-driving penuh, Model Y, Semi, Truck dan Roadster di sisi kendaraan dan Powerwall / pack dan Solar Roof di sisi energi hanyalah awal.
Saya merasa terhormat bisa bekerja bersama Anda.
Terimakasih untuk semuanya,
Elon
Keputusan Electrek:

Ini tidak mengejutkan dan sama mengerikannya seperti saya melihat semua orang melaporkan. Tesla memperkenalkan harga yang lebih rendah Model 3 kisaran Medium pada akhir tahun yang berarti harga jual rata-rata turun. Itu mungkin memakan margin dan profitabilitas sedikit. Tesla juga menghabiskan cukup banyak uang untuk mendapatkan setiap mobil yang dapat dikirimkan sebelum akhir tahun, menambah biaya pengiriman satu kali dan premi tenaga kerja.

Tesla juga mungkin telah dipaksa untuk mengambil alih pada program rujukan yang menguntungkan yang juga kemungkinan memakan profitabilitas dan kemungkinan alasan itu berakhir tiba-tiba kemarin (meskipun akan berjalan 2 minggu ke depan hingga akhir Januari).

Bagi saya ini adalah perkembangan alami karena program Pajak Federal dikurangi. Permintaan kemungkinan jatuh sedikit di AS yang berarti hanya sedikit orang yang dibutuhkan di pusat penjualan dan pengiriman dan di jalur sampai permintaan kembali dibubuhi oleh Model 3 dengan harga lebih rendah.

Sekali lagi, tenaga kerja Tesla tumbuh pada klip 30% tahun lalu yang tampaknya seperti tingkat astronomi untuk berurusan dengan pertumbuhan besar penjualan Model 3. Jadi penskalaan di sini masuk akal. Sangat disayangkan bahwa sebagian besar tenaga kerja Tesla harus dilepaskan, terutama dalam iklim kerja yang penuh gejolak ini, tetapi Tesla yang sehat lebih baik untuk semua orang.

Mengenai profitabilitas TSLA, saya perkirakan akan jauh lebih rendah pada Q4 2018 mungkin pada $ 100 juta atau kurang, jika tidak saya tidak berpikir Tesla akan melakukan pemotongan drastis untuk tenaga kerja dan program rujukan seperti yang kita lihat di sini.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,10,Automotif,32,Bisnis,10,Brebes,2,Entertainment,4,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,21,Jepara,116,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,84,Olahraga,30,Pantai,5,Pariwisata,28,Pemalang,1,Pemda,26,Pendidikan,29,Persijap,13,Politik,25,Tegal,15,teknologi,44,Wanita,8,
ltr
item
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya: Tesla Mem-PHK Karyawan di awal Tahun 2019
Tesla Mem-PHK Karyawan di awal Tahun 2019
Tesla, Elon Musk, mengirim surel kepada para karyawan semalam pada pukul 1 dini hari PT, yang juga dirilis secara publik dan diajukan ke SEC, untuk mengumumkan PHK penting untuk mengendalikan biaya.
https://3.bp.blogspot.com/-RzukInWuiaY/XEJjOnrpQ5I/AAAAAAAAAQg/y-fScyOpPwUk0lZ-QQbF5L3bgtHmh_LZgCLcBGAs/s320/teslamask.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-RzukInWuiaY/XEJjOnrpQ5I/AAAAAAAAAQg/y-fScyOpPwUk0lZ-QQbF5L3bgtHmh_LZgCLcBGAs/s72-c/teslamask.jpg
Berita Jepara Terbaru dan Sekitarnya
https://www.kartininews.com/2019/01/tesla-mem-phk-karyawan-di-awal-tahun.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/01/tesla-mem-phk-karyawan-di-awal-tahun.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy