Iklan

Iklan

,

Iklan

Grand Theft Auto V dirilis untuk Android dan iOS

4 Agu 2022, 03:37 WIB Last Updated 2022-08-03T20:37:18Z
Salah satu permainan video paling terkenal saat ini adalah Grand Theft Auto V, yang dirilis pada September 2013, ketika dirilis untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3, dan setahun kemudian dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Kemudian, satu tahun kemudian, para pemilik komputer yang menjalankan sistem operasi Windows mendapat kesempatan untuk memainkannya, yang masih banyak dilakukan. Nilai utama dari game ini adalah sebagian besar di GTA Online multi-pemain, yang dimainkan di seluruh dunia. Sekarang Anda dapat melakukannya di Android dan iOS.
Seperti yang kami ketahui, sekarang semua orang dapat memainkan game komputer Grand Theft Auto V pada perangkat seluler dan komputer tablet mereka, dan ini bukan semacam fantasi, tetapi keadaan yang sebenarnya. Sementara studio game Rockstar Games lambat dengan dirilisnya video game ini untuk smartphone dan tablet berbasis Android dan iOS, pengembang pihak ketiga memutuskan untuk melakukan intervensi, yang secara harfiah memindahkan game ini ke gadget yang dilengkapi dengan layar sentuh.

Baca Juga: Mood-Forecasting Technology Dapat Membantu memprediksi dan mencegah Bad Moods

Anda dapat memainkan GTA V, serta multiplayer GTA Online, pada model perangkat seluler dan tablet apa pun, apa pun peralatan teknis yang dipasang di dalamnya. Satu-satunya yang Anda butuhkan adalah kecepatan internet tinggi setidaknya 25 Mbit / s, dan Anda bisa mendapatkannya sekarang bahkan melalui jaringan 4G LTE. Rahasianya adalah bahwa layanan permainan yang sangat populer Vortex memperkenalkan dukungan untuk Grand Theft Auto V, yang memungkinkan Anda memainkannya di Android dan iOS tanpa batasan apa pun, menggunakan kontrol sentuh.

Baca Juga: Twitter Meluncurkan Alat Pelacakan Iklan Politik di Eropa Menjelang Pemilu

Untuk meningkatkan kenyamanan permainan, tentu saja, lebih baik menghubungkan gamepad yang kompatibel ke perangkat elektronik. Semuanya bekerja sesederhana mungkin. Pada smartphone atau tablet, Anda perlu menginstal klien Vortex, dan kemudian masuk melalui akun Anda. Untuk memainkan GTA V di Android dan iOS harus memperoleh lisensi untuk game ini di layanan Steam, dan mereka yang sudah memilikinya akan dapat menghemat ini. Setelah itu, Anda dapat terhubung ke Internet cepat dan mulai bermain, dapatkan kesenangan darinya. Gim itu sendiri secara fisik murni berjalan di server jarak jauh, dan pemain akan melihat streaming video yang sudah jadi, dilengkapi dengan suara.

Iklan

iklan