Iklan

Iklan

,

Iklan

Marc Marquez Terlihat Lelah di Bandung bersama Fansnya

9 Feb 2019, 20:18 WIB Last Updated 2019-02-09T13:20:36Z
Meskipun masih belum sepenuhnya pulih dari operasi bahunya pada bulan Desember, pembalap Honda, Marc Marquez, memulai pertandingan resmi tahun 2019 dengan memuncaki hari pembukaan tes Sepang pada hari Rabu.
Marquez hanya berhasil 29 lap hari itu, yang paling sedikit di antara yang lain, dan pada hari Kamis dia turun ke urutan kedelapan dengan 37 lap selesai - karena rasa sakit.

Namun Marquez berkunjung ke Indonesia, dan sekarang ada di Bandung. Pembalap Dunia nomor wahid, Marc Marquez berkunjung di Bandung menghadiri acara "Repsol Honda team Visit Indonesia 2019" yang diselenggarakan oleh Astra Honda-Motor, (9/2/2019).

Baca Juga: Marc Marquez witnessed the MOU signing with Ridwan Kamil

Kali pertama Marc ke Bandung berkeliling di kota dengan menaiki Bandros [Bandung Tour on Bus], jalurnya kota kembang dengan melewati Trans Studio Mall di Jl. Gatot-Subroto, kemudian lewat Jl. Asia-Afrika, lalu Jl. Braga- terus ke Jl. Wastu Kencana- selanjutnya ke Jl. Merdeka, terus ke Jl. Dago Bawah- lalu Jl. Simpang Dago- sampai ke Jl. Dipati Ukur- berakhir di Gedung Sate. Lumayan panjang perjalanannya dengan Jarak kurang lebih 15 kilometer.

Baca Juga: Cara Cek Pajak Kendaraan Bermotor Secara Online

Wisata Marc Marquez ini diikuti oleh penggemarnya yang berangkat mulai dari Trans Studio, Pkl 10.16 WIB. Penggemarnya ini adalah para komunitas motor Honda di Kota Bandung dan sekitarnya. Anggotanya lebih dari 300 motor yang sangat antusias ikut pawai bersama Marquez. Setelah sampai di Gedung Sate, Marquez diserbu ribuan fans dari berbagai daerah.

Iklan

iklan